Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tottenham kalah, Mourinho mengejek Leicester: Bola Okason

London Tottenham Hotspur Gagal dalam 14 minggu Liga Primer 2020-2021 saat menjamu Leicester City pada Minggu 20 Desember 2020 di Tottenham Hotspur Stadium. Meski Brendan Rodgers kalah 2-1 dari The Troops, pelatih Spurs Jose Mourinho masih mengolok-olok Leicester.

The Foxes, julukan Leicester City, mampu tampil lebih baik dan menciptakan sejumlah peluang di babak pertama. Alhasil, Sergio Ariere berhasil menipu Fopana di area penalti.

Verdi yang diyakini berhasil melewati titik penalti lantas langsung sukses membuat Leicester lebih baik di laga tersebut. Tottenham juga tertinggal 0-1 dari Leicester di babak pertama.

Baca juga: Tujuan Mourinho adalah membawa pulang Luca Motric ke Tottenham

Leicester langsung kembali berburu di babak kedua. Pertandingan hanya berlangsung tiga menit, dengan Leicester langsung menyerang gawang Tottenham Hugo Lloris lewat James Madison.

Meski demikian, Leicester mampu menggandakan keunggulan saat Toby Alderweilld gagal mengantisipasi gelar Ward dengan mencetak gol bunuh diri.

Setelah pertandingan Mourinho merasa timnya dan Leicester seharusnya tidak tampil lebih baik. Ia pun menilai, kedua kiper tidak melakukan penghematan yang berarti.

Mourinho mengatakan kepada BBC, Senin (21/12/2020) mengutip Reuters bahwa “Saya pikir kedua tim tidak melakukannya dengan sangat baik”.

“Ini adalah pertandingan di mana penjaga gawang tim Anda tidak dipaksa untuk melakukan penyelamatan, tetapi ini adalah pertandingan yang tidak dilakukan tim kami dengan baik,” tambahnya.

Foto / Reuters

Akibat kekalahan itu, Tottenham turun ke peringkat lima klasemen Liga Inggris. Sedangkan Leicester masuk ke peringkat dua.

Pada pertandingan Premier League berikutnya, Spur Wolverhampton akan melawan Wanderers. Kompetisi akan berlangsung pada Senin 28 Desember 2020.

READ  Ragnarok Mobile siap meluncurkan update terbesarnya, Eternal Love 2.0!