September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Asisten Ayu mengungkap sifat asli Ding Ding

Jakarta, sisipan

Krisna Fahresi menjabat untuk waktu yang lama Asisten Ayu ding ding. Saat itu, Krisna mengaku dekat dengan penyanyi asal Depok itu.

Keduanya dekat tidak hanya secara profesional tetapi juga secara pribadi, di mana Ai Ding Ding sering mencurahkan isi hatinya kepada Krisna dan putrinya yang menjadi korban bullying.

Krisna mengaku menangis karena hidup begitu menyedihkan saat itu. Sebagai asisten dan sahabat, hanya Krisna yang bisa menguatkannya.


“Ya, aku patah hati tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa selain aku hanya bisa melakukannya Mendukung Ayu namanya juga ibu, pasti nangis,” jelas Krisna saat ditemui, Senin (6/9) di studio Trans TV di Tendian, Jakarta Selatan.

Tidak hanya dia menyesal seumur hidup, tetapi Krishna juga setuju menikmati Penyanyi Alamat palsu Itu.

Dia mengungkapkan bahwa karakter Ayu membuatnya takjub, yang berarti dia selalu mengutamakan keluarganya. Menurutnya banyak artis yang tidak terlalu peduli dengan keluarganya seperti halnya Ayu.

Ayu Ding Ding / Foto: Marianas Harmita

“Selalu utamakan keluarga. Apapun situasinya, keluarga yang utama. Itu yang paling membuat saya kagum. Dia artis yang mengutamakan keluarga, artis lain jarang,” pungkas Krisna Faresi.

(dia / fik)


Tonton juga video berikut:




READ  S Pen dilengkapi dengan Samsung Galaxy S21 Ultra bersertifikasi FCC