Juli 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BCL memakai pakaian terbuka dan tipis, kata Adam

Pesan Artis: Pungan Chitra Lestari menghebohkan Netizen dengan pakaiannya yang terbuka dan terbuka, penampilannya membuat Netizen rileks.

Cekricek.id – Gambar Punga Citra Lestari Ini bukan hal baru bagi netizen Indonesia. Salah satu artis wanita yang dikenal sebagai Unge serba bisa. Punga dikenal sebagai ahli dalam segala bidang seni mulai dari menyanyi, modeling, hingga menjadi aktris dengan kemampuan akting.

Artis cantik Punga Chitra Lestari baru-baru ini membuat heboh publik dengan penampilannya yang glamor. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu dinilai mengenakan pakaian paling tipis. Punga mendapat kritikan dari Netizen karena mengenakan pakaian seksi.

Salah satu video tersebut diunggah oleh pemilik akun @lanangejagatproject pada Rabu (25/5/2022) menggunakan aplikasi Tiktok. Video tersebut memperlihatkan lekuk tubuh ibu bayi.

Dalam video yang tersebar, Punga terlihat cantik mengenakan gaun berwarna cokelat yang elegan. Gaun yang dikenakan Punga memperlihatkan setiap bagian tubuhnya bersinar. Beberapa bagian ketelanjangannya terekspos karena gaunnya juga ketat.

Sayangnya, pakaian Unge juga transparan, sehingga warna kulit putih ibu NOAH sangat jelas. Wanita berusia 39 tahun dengan cash split yang jelas menunjukkan dadanya yang seksi.

Video tersebut pun kemudian dibanjiri komentar warganet. Banyak netizen yang menyayangkan kemunculan bunga tersebut. Penampilan Punga dinilai tidak pantas karena menunjukkan ketelanjangannya tanpa kehadiran suaminya.

Seorang Netizen berkomentar, “Asthafirullah… Almarhum Mas Ashraf.”

“Mengingatkan orang lain tentang belas kasihan tidak berarti bahwa mereka baik, tetapi manusia, terutama yang memiliki keyakinan yang sama, memiliki kewajiban untuk saling mengingatkan,” tulis seorang warganet.

“Janda selalu di garis depan,” kata yang lain.

Tampilan pakaian glamor BCL menarik perhatianku

BCL memakai pakaian terbuka dan tipis, kata Adam

Sementara itu, beberapa netizen juga memuji kecantikan BCL. Meski sudah berusia 39 tahun, BCL tetap tampan dan bugar secara fisik.

READ  Berpacaran selama hampir 4 tahun, Agnes Mo mengungkapkan cinta pertamanya kepada Teddy Corpus: selebritis Okason

“Dari perempuan sampai sekarang, pesonanya belum hilang,” tulis akun @karang******.

“Kamu masih cantik BCL, semoga kamu selalu sehat dan sukses,” kata yang lain.

Baca selengkapnya: Foto Bareng Istri Hamil, Netizen Pikir Istri Klang PCL

“Indah MasyaAllah.. Dia calon surga yang sesungguhnya” sahut yang lain.

Ara Punga Chitra Lestari menampilkan kecantikan alami wanita Indonesia yang memakai kebab

Penyanyi Punga Citra Lestari Selalu tampilkan Memukau Dengan pakaian apapun, termasuk memakai kebab. Penampilan penyanyi yang disapa BCL ini benar-benar membuatnya semakin glamor saat mengenakan kaboya ini.

Kecantikan wanita Indonesia muncul dari penampilan cantik dari lagu Sindha Sejati. Tak ayal, banyak yang memuji penampilan BCL di Cape Town dan mengatakan sangat memesona.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram bclsinclair, ibunda Noah Sinclair mengenakan kefir putih yang dipadukan dengan selendang. Merah tua. Di selendang itu dilengkapi dengan bros.

Jubah putih yang dikenakan BCL serasi dengan body skirt yang serasi dengan jubahnya. Untuk tatanan rambutnya, ia mengenakan khas solo yugel loaf yang membuat tampilan BCL semakin cantik. Selain itu, aksen OP cocok dengan selendang, yaitu warna merah marun.

Kemunculan BCL di warnet ini ternyata mampu mencuri perhatian warganet. Pasalnya, netizen ramai memuji penampilan PCL saat mengenakan kepaya tersebut.

Cahaya keibuan BCL yang mengungkap kecantikan asli wanita Indonesia sangat terasa saat mengenakan kepaya.

Tautan gambar
Ara Punga Chitra Lestari menampilkan kecantikan alami wanita Indonesia yang memakai kebab

Saya sangat suka pemujaan Mbak Unge, dia cantik, cantik, penuh pasir! Sehat dan bahagia selalu ya?” Komentar warganet.

Sangat indah dan menawan, Wanita Indonesia,” kata warganet lainnya.

Ibu Unge Ainu, wanita cantik asli Indonesia,” tambah warganet.

Penyanyi Priscilla juga mengomentari postingan BCL yang saat itu mengenakan Kebab, cantik dan anggun serta penampilannya dalam kebab cukup memukau.

READ  Membintangi Adegan Berani dengan Rafal Hadi, Anya Geraldine Tangguh

Sangat menakjubkan“Tulis Priscia Jodie @brisiajodie96.

Seorang netizen menyebut Punga Chitra Lestari adalah versi Indonesia dari Chang Hai Kyo. Meski kini sudah berusia 39 tahun, PCL tetaplah seorang perempuan berusia 20-an.

Bukan hanya pertama kali BCL memakai Kepoya, diketahui bahwa ada berbagai model pakaian Kepoya yang dikenakan oleh BCL untuk berbagai kesempatan. Penampilannya sangat mempesona saat mengenakan kobaya.