Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kisah operasi transplantasi rambut Kaka Slang, di mana 5.000 helai ditanam di dahi

KOMPAS.com – Tidak berarti Anda memiliki rambut panjang Pertumbuhan rambut Bagus.

Sama seperti yang terjadi Bahasa gaul kukuk Baru-baru ini dilakukan Operasi transplantasi rambut Di dahi.

Kaka berkata, karena apa yang dia lakukan Operasi transplantasi rambut Pasalnya ia mulai putus asa dengan munculnya rambut di keningnya.

“Saya memulai hobi membaca saya 5 tahun yang lalu. Saya merasakan perubahannya. Saya merasakan ini Garis rambutIni mundur. Ada yang berubah di wajah saya,” kata Kaka di Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Menurut dia, Rambut Dahi retrograde akan mengubah tampilan wajahnya seiring bertambahnya usia dan dahi atau dahi akan terlihat seperti ketika dia masih muda.

Operasi transplantasi rambut yang dia jalani dua bulan lalu bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya sebagai seorang wanita Hiburan.

“Ini untuk kebutuhan performa. Menjaga diri sendiri itu penting menurut saya.”

“Entah menghibur atau tidak, menurut saya penting untuk menjaga diri sendiri karena mempengaruhi kepercayaan diri. Jika percaya diri, aura akan lebih baik,” lanjut Kaka.

Baca selengkapnya: Kaka Slang selalu merekomendasikan orang yang dicintainya hanya untuk liburan di Indonesia

Bahasa gaul kukuk Punya 5000 helai rambut

KOMPAS.COM / Dinno Pascoro Kisah operasi transplantasi rambut Kaka Slang saat jumpa pers pada Selasa (24/5/2022) di Furmanina Aesthetic & Hair Clinic.

Dari segi proses Operasi transplantasi rambut Akan dilakukan. Pemilik nama lengkap Agathi Veera Satriyaji ini membutuhkan 5.000 implan rambut yang diambil dari rambut di bagian belakang kepalanya.

Hal ini diungkapkan oleh dokter. Dari Chintawati Furmanina, Embo (AAM) Klinik Estetika & Rambut Furmanina – Tempat pemrosesan kaka Pertumbuhan rambut.

“Ada sekitar 5.000 helai rambut yang ditanam di rambut Kaka. Tidak seperti Dave Hendrick (pasien transplantasi rambut dan orang umum), ini membutuhkan 3.000 helai rambut. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda,” kata seorang dokter bernama Nina.

READ  Ruben Onsu pergi ke makam Olga Siaputra, ada apa?

dr. Faranina menjelaskan, kebutuhan pendonor rambut untuk mengatasi kerontokan rambut Kaka disebabkan faktor usia.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang mengalami kemunduran pada berbagai masalah rambut seperti hormon, usia, kondisi medis. Kehidupan Dan masih banyak lagi.

“Dalam kasus Kaka itu bukan hormon tapi karena usia Garis rambut Bisa mundur,” jelasnya.

Meskipun 6 hingga 8 bulan ke depan adalah waktu untuk melihat hasil yang optimal. Namun, dua bulan kemudian, Bahasa gaul kukuk Saya sudah merasakan perbedaan dalam tampilan barunya.

Musisi berusia 48 tahun itu menambahkan, “Hari demi hari saya merasa mulai melihat perubahan.

Menyadari itu praktis Operasi transplantasi rambut Pasca perawatan membutuhkan perawatan, dan Kaka, seperti artis lainnya, sengaja melakukan perjalanan ke negara lain untuk prosedur. Pertumbuhan rambut. Dia melakukannya di sebuah klinik di Jakarta.

“Saya dulu bepergian atau menyelam, setidaknya saya tidak menyukainya Saya menghabiskan uang saya Di negara Lain. Kalau sudah bisa jalan-jalan di negeri sendiri, coba pengobatan alternatif di sini juga.”

“Hasilnya senang. Yang saya suka dan yang membuat saya nyaman adalah situasi di klinik.”

“Dokter, staf, dan perawat selalu memberi saya informasi yang baik Perawatan Rambut,” lanjut Kaka.

Sejak itu, dia menjadi semakin peduli dengan kesehatan rambutnya, ternyata Rambut Kering. Hal ini dilakukan untuk menjaga penampilannya HiburanSerta upaya dalam merawat Kesehatan rambut.

“Sebagai manusia, rambut akan kembali ketika Anda melihatnya. Rasa percaya diri sedang meningkat. Ini juga perlu menjadi hobi,” tutupnya.

Baca selengkapnya: Bagaimana prosedur yang perlu diketahui tentang operasi transplantasi rambut dalam mode DHI?

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Pinjaman tanpa agunan membutuhkan pendapatan minimal ITR 2 juta / bulan, menurut PCA