Januari 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Putri Anne yang didoakan menjadi janda Arya Saloka siap meminta rumah: Okason

Jakarta – Ketenaran Arya Saloka | Ikatan Cinda membangun rumahnya setelah membintangi sinetron Aldebaran Putri Anne Sering diisi dengan warna. Kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manobo memprovokasi netizen hingga keluarga sang aktor mendoakannya agar langgeng.

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Putri Anne mengunggah screen shot pesan langsungnya dari seorang Netizen. Akun tersebut meminta perempuan asal negara campuran Prancis ini berhati-hati karena menurutnya Arya Saloka mulai memiliki perasaan terhadap aktor pendukungnya di film Bond of Love.

Seperti dikutip di Instagram-nya, Kamis (24/12/2020), netizen menulis, “Hati-hati dengan priamu, menurutku ada perasaan di dalamnya.”

Baca juga:

Reaksi istri saat Arya Saloka dituduh berhubungan seks

Pamer bikini di Ubud, Salmabina Sunan kepada warga

Tak hanya itu, netizen juga mengaku rela menunggu status mantan bintang TOP ini menjadi janda. “Kalau kamu janda, aku siap menikahimu,” lanjutnya.

Putri Anne

Alih-alih marah pada komentar netizen yang terbilang tidak sopan, aktris berusia 30 tahun itu justru tampak menanggapi hal tersebut dengan humor. Putri Anne Arya menandai akun Instagram Saloka dan bertanya apa yang harus ditanyakan oleh para netizen ini.

“Anda pasti terinspirasi oleh lagu yang saya tunggu untuk janda Anda,” tulis Putri Anne.

“Pa, aku tanya apa? Rumah ry rya.saloka,” tanyanya pada suaminya.

(Tutup)

READ  Santunan jenis ini dari Jasa Raharja kepada keluarga korban Sriwijaya SJ-182