Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

S Pen dilengkapi dengan Samsung Galaxy S21 Ultra bersertifikasi FCC

Suara.com – Menjelang rilis Januari 2021, beberapa fitur Samsung Galaxy S21 Ultra bocor ke publik. HP Utama Samsung juga diketahui telah lulus sertifikasi resmi FCC.

Pendaftaran dengan FCC menegaskannya Samsung Galaxy S21 Ultra Dilengkapi dengan stylus S Pen. Fitur stylus ini membuktikan pernyataan kuningan terbaik Samsung beberapa waktu lalu.

Fitur yang paling dihargai dari seri Galaxy Note akan hadir di perangkat Samsung lainnya pada tahun 2021, kata DM, kepala Samsung Electronics dan kepala bisnis komunikasi seluler. Rowe pernah berkata.

Dikutip dari Di tepi, Uji FCC Perangkat Galaxy S21 Ultra EUT (Text Under Test) dapat digunakan dalam mode S Pen Hover dan mode klik.

Baca juga:
Siap Rilis Tahun Depan, Begini Harga Samsung Galaxy S21 series

Sebagai informasi, mode hover adalah saat pengguna memegang stylus di layar tanpa menyentuh dan melakukan fungsi tertentu.

Dilengkapi dengan fitur S Pen Samsung Galaxy S21 Ultra. (FCC melalui Otoritas Android)

Daftar FCC juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S21 Ultra Wireless Power Transfer.

Fitur itu diketahui digunakan untuk mengisi daya anting-anting Galaxy Buds Pro yang akan datang. Minggu lalu, pejabat Samsung mengumumkan bahwa flagship baru mereka akan dilengkapi dengan UWP (Ultra White Band) tahun depan.

Daftar FCC juga mengonfirmasi bahwa Samsung Galaxy S21 Ultra dibekali dengan WiFi 6E dan UWP. Fitur UWB memungkinkan pengguna untuk menemukan objek hewan peliharaan atau hewan peliharaan keluarga, membuka pintu pintar, dan menyesuaikan mobil pintar.

Tawarkan Samsung Galaxy S21 Ultra.  (Winfuture)
Tawarkan Samsung Galaxy S21 Ultra. (Winfuture)

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Samsung Galaxy S21 Ultra dinilai menjadi seri premium perusahaan dan akan menghadirkan teknologi canggih.

Baca juga:
Pembaruan telah tiba, Samsung Galaxy S10 Lite mendapat UI 3.0

Perangkat ini memiliki layar AMOLED dinamis 6,8 inci dengan tingkat pembaruan 120 Hz, chipset Exynos 2100 (pasar India, Korea, Eropa), Snapdragon 888 (pasar AS dan Cina), RAM 12GB dan memori internal 512GB.

READ  Fakta tentang TFSK Glory 580, R.P. Menuntut $ 8,9 miliar karena dia tidak tahan, racun

HP baru Sensor 108 MP (Utama, Isocell HM3) + 12 MP (Ultravide, IMX563) + 10 MP (Telefoto, zoom 10x) + 10 MP

Beberapa fitur di atas masih bocor, jadi nantikan konfirmasi resmi Samsung Galaxy S21 Ultra pada Januari 2021.