Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beberapa mobil baru Toyota akan diluncurkan di Indonesia bulan depan

Kamis, 28 Juli 2022 – 09:57 WIB

Viva Otomotif – Pameran mobil adalah platform hebat bagi pembuat mobil untuk meningkatkan penjualan mereka. Banyak promo spesial yang tidak biasa ditawarkan sehingga menarik minat beli para pengunjung.

Selain iklan, setiap merek yang hadir di pameran itu mempresentasikan produk terbaru mereka untuk dijual di pasaran atau bahkan dalam versi konsep. Seperti yang dilakukan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Mobil Konsep Toyota di GIIAS 2018

Produsen Seluler Toyota Kaikindo di Tanah Air menggunakan Indonesia International Auto Show, atau GIAS 2022 11-21 Agustus akan memperkenalkan beberapa produk barunya.

Belum ada kabar mengenai model atau nama produk baru Toyota yang akan dipamerkan di pameran otomotif tahunan tersebut. Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmy Suwandi masih enggan membeberkannya.

“Bukan hanya satu, tapi banyak hal baru. Baik Toyota maupun Lexus memiliki konsep yang akan kami jual langsung. Pokoknya model yang akan kami perkenalkan lebih dari satu,” kata Anton, Kamis, 28 Juli 2022 di Bali.

Hal senada juga disampaikan Kepala Humas PT TAM Dimas Aska. Menurutnya, akan ada banyak model baru termasuk kendaraan listrik. Selain itu, ada kejutan lain terkait penyesuaian booth di ICE BSD.

READ  Honda PCX160 menggunakan kruk yang tidak biasa, bukan bola, tapi sesuatu seperti ini