Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beda Gaya Ratu Rania dan Putri Rajwa Al Hussein di Festival Perak Yordania, Unik dan Bermakna

Beda Gaya Ratu Rania dan Putri Rajwa Al Hussein di Festival Perak Yordania, Unik dan Bermakna

Raja Yordania Abdullah II merayakan 25 tahun naik takhta dengan meriah (9/6). Keluarga kerajaan Hashemites tentunya tidak melewatkan acara nasional Silver Jubilee tersebut.

Muncul bersama raja adalah Ratu Rania dari Yordania. Istri Raja Abdullah II ini mengucapkan selamat kepada suaminya dengan caption manis yang diunggah di Instagram resminya. “Raja hatiku…selamat atas yubileum perakmu”.

[Gambas:Instagram]

Dalam hal ini, Putri Rajwa Al Hussain yang sedang hamil hadir bersama Putra Mahkota Hussain. Dalam kesempatan tersebut, keduanya tampil elegan dan berkelas, namun memberikan kesan gaya yang berbeda. jenis apa

Rani Rani

Ratu Rania/ Foto: Instagram.com/jordansroyalfamily

mengatakan 'ModisJordan selalu dikaitkan dengan identitas Ratu Rania. Tidak terkecuali perayaan Silver Jubilee ini. Pria berusia 53 tahun itu mengenakan gaun rancangan desainer Yordania Laith Malouf, yang pembuatannya memakan waktu 200 jam.

Gaun berwarna putih dengan ilusi perpaduan kemeja dan rok penuh dengan lapisan bustier abu-abu asimetris adalah sebuah karya seni. Melalui Instagram resminya @laithmaalouf_official, ia menjelaskan inspirasi di baliknya. Kemeja ini memiliki kancing yang mewakili bintang 7 poin yang terdapat pada bendera Yordania. Bintang melambangkan persatuan dan kepercayaan. Bustier berwarna abu-abu merupakan representasi dari armor yang mewakili perlindungan dan kekuatan yang dimiliki Jordan selama 25 tahun. Rok lipitnya didesain dengan inspirasi budaya Yordania. Gambar gandum yang menghiasinya melambangkan kelimpahan dan kemakmuran.

Gaun tersebut dipadukan dengan aksesoris seperti sorban gulir Arab, anting dan cincin, serta saree berwarna merah marun untuk menunjang keanggunan tampilan.

READ  Lakshmi Dee Neef untuk mewakili RI di Miss Universe 2022 bersekolah di sekolah khusus

[Gambas:Instagram]

Putri Rajwa Al Hussain
Putri Rajwa

Putri Rajwa Al Hussein/ Foto: Instagram.com/jordansroyalfamily

Gaya Putri Rajwa Al Hussain sangat kontras dengan gaun merah Ratu Rania. Dibuat oleh desainer Yordania Honeida, gaun ini menampilkan jubah semi transparan yang dilengkapi dengan detail bordir untuk menekankan kesan elegan dan keagungan.

Menariknya, sulaman ini merupakan perpaduan warna bendera Palestina yakni merah, hijau, putih, dan hitam. Hal tersebut seolah menyampaikan pesan bahwa meski merayakannya dengan meriah, keluarga kerajaan Hashemite tetap mengenang genosida yang dialami rakyat Palestina.

[Gambas:Instagram]

***

Apakah kamu ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti berbagai event seru di Petinasia? Datang dan bergabunglah dengan komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Cara mendaftarnya disini!


(dmh/dmh)