Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Belerang kelapa gak masuk manajemen MUI, reaksi netizen pedas banget

Jakarta, iNews.idBelerang kelapa Tidak termasuk dalam administrasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) 2020-2025. Warga pun menanggapi pengusiran sang da’i. Netizen menanggapi dengan kasar, tetapi banyak yang menyatakan dukungan.

Pada Pembantu 2020-2025 Ketua Umum MUI kini adalah KH Miftachul Akhyar. Sedangkan Wakil Presiden Maroof Amin dipercaya sebagai Ketua Panitia Pertimbangan MUI. Penunjukan tersebut dilakukan secara tertutup pada pertemuan santai pada Jumat (27/11/2020) pagi di Hotel Sultan Jakarta.

Menteri Agama Zodiak Fazrul KH adalah kapten baru MUI. Miftachul menyapa Aji. Selamat kepada Menteri Agama atas suksesnya Musyawarah Nasional MUI X, meski terjadi di tengah wabah penyakit.

“Selamat atas terpilihnya KH Miftachul Akiyar sebagai Ketua Umum MUI periode 2020-2025. Selamat kepada seluruh pengurus MUI yang baru,” kata Menag.

Pada MUI sebelumnya, Devangu Jule menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Vasekjen) di Departemen Dakwah dan Bina Lingkungan. Absennya pembicara yang bisa menyuarakan dan mengkritisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Djokovic) mengganggu jagat maya.

Akun Indonesia Dia tenggelam oleh komentar netizen. Ada reaksi keras dari banyak pihak. “Aku lulus …” kata akun Bagas Tirthavitjaja. Ada lagi yang sulit. “Tidak ada yang peduli lagi, siapa dia?” Kata akun Agas Muslim.

Kisah sindiran De Angel juga diucapkan. “Hati saya senang, hari Jumat diberkati,” katanya seraya menambahkan pesan bahwa Coconut Joule tidak termasuk dalam administrasi MUI saat ini.

“Saya berharap status MUI tidak diperpanjang. Jangan beri tahu saya tentang menyalahkan ulama,” kata Ahmed Fajr.

Meski banyak yang ‘sinis’, banyak netizen yang tetap mendukung pembicara kelahiran Madonna, Sumatera Utara ini. Mereka menanggapi dengan diskusi di tweet Coconut Julie tentang Isolation Act.

READ  Hyundai Polisate diejek dalam berbagai definisi jalan, konsumsi bahan bakarnya tembus

Ejekan sulkarnin kelapa langsung mendapat beragam komentar dari warganet (netizen). “G.P.

Sedangkan dalam akun av javayes2, ia menulis, “Semoga Allah memberkati Ustad dengan rahmat kemuliaan di dunia dan akhirat.

Penulis: Zen Tech