September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bella Hadid mengunggah foto tangisannya, yang menurutku tidak dia nikmati setiap hari

Jakarta

Bella Hadid Dia mengakui bahwa dia telah menangis siang dan malam selama beberapa tahun terakhir. Adik Gigi Hadid itu juga mengunggah foto menangis di Instagramnya. apa itu?

Bella Hadid mengingatkan pengikutnya bahwa media sosial itu tidak nyata. Dia menunjukkan bagaimana kehidupan nyatanya juga mengalami pasang surut.

“Untuk siapa pun yang berjuang, ingatlah bahwa kadang-kadang yang Anda dengar adalah bahwa Anda tidak sendirian, jadi saya katakan bahwa saya tidak sendirian. Aku mencintaimu, aku melihatmu, aku mendengarkanmu,” kata Bella dalam judul panjang itu. Dari foto.

Model berusia 25 tahun ini melanjutkan bahwa kesehatan mental perlu diperhatikan. Hal yang perlu diingat adalah mengubah setiap tragedi menjadi kebahagiaan.

Bella Hadid Foto: dok. Instagram

“Akan selalu ada cahaya di ujung terowongan dan rollercoaster akan selalu berhenti di satu titik, dan itu menjadi lebih baik.” Bella Hadid.

Mantan pacar The Weekend itu mengaku mengalami kelelahan dan luka bakar. Menurutnya, ‘me time’ dibutuhkan jika pekerjaan terlalu banyak. Menurut Bella, menarik diri itu perlu untuk merasa sedih, kaget, dan bahagia.

“Jika Anda bekerja keras untuk diri sendiri dan menyisihkan waktu sendiri untuk memahami trauma dan pemicunya, kesenangan, dan praktiknya, Anda akan dapat lebih memahami dan belajar tentang penderitaan dan cara menghadapinya. Mintalah cara untuk melakukannya. sendiri,” kata Bella Hadid.

Di Januari, Bella Hadid Di masa lalu ia mengungkapkan bahwa sebagai remaja ia berjuang dengan masalah depresi dan kecemasan. Dia tidak aktif di media sosial untuk fokus pada kesehatan mentalnya.

Tonton videonya”Dampak mempermalukan fisik pada pikiran
[Gambas:Video 20detik]
(siapa siapa)

READ  Nindi Ayunda membeberkan perilaku mantan ibu mertua saat berbicara dengan staf