Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bencana akan datang, kandidat yang akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions adalah: Bola Oaxacon

Barcelona Perlu menemukan solusi untuk menyelesaikan sebagai Pemenang kedua Grup G. Liga Champions 2020-2021. Pasalnya kekalahan 0-3 yang diderita Juventus pagi ini Plegrana – Julukan Barcelona – Gagal menyelesaikan di puncak level.

Untuk menyelesaikan sebagai Pemenang kedua, 2020-2021 Barcelona menghadapi tim pemenang di babak penyisihan grup babak 16 besar Liga Champions. Sejauh ini, di luar Juventus, tim pemenang dipastikan adalah Bayern Munich, Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Borussia Dortmund.

(Messi gagal membawa Barcelona ke Grup G Liga Champions 2020-2021)

Tim-tim papan atas hanya punya satu peluang untuk menghadapi Barcelona dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions 2020-2021. Jumlah tim kuat yang mampu menghadapi Barcelona akan bertambah jika PSG menjadi tim juara.

Untuk informasi Anda, tindakan Orang Paris – Julukan PSG-vs Istanbul Basakshir dicabut pada menit ke-13 karena wasit cadangan diduga melakukan tindakan rasis terhadap asisten pelatih Istanbul Basakshir, Pierre Webo.

Usai berdiskusi, laga PSG vs Istanbul Basakshir akhirnya dilanjutkan pada Kamis pagi, 10 Desember 2020 pukul WIB. Tanpa perlu bermain di pertandingan melawan Istanbul Basak, PSG sudah lolos ke babak 16 besar karena Manchester United mengalahkan RPG 2-3 di pertandingan lainnya.

Baca lebih lajut: Tabel undian babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, mengingat kemungkinan persaingan yang besar

PSG asuhan Thomas Toussaint membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat di Grup H.

PSG

(Pertandingan PSG vs Istanbul Basakshir ditunda)

Kembali ke Barcelona. Kekalahan melawan Juventus memperburuk rekor mereka musim ini. Pasalnya, tepatnya di Liga Spanyol, Barcelona lebih dulu tampil buruk di kompetisi lain.

Hingga bermain dalam 10 pertandingan di Liga Spanyol 2020-2021, Barcelona berada di urutan kesembilan dengan set 14 poin. Plegrana – Julukan untuk Barcelona – 12 poin lebih rendah dari Atletico Madrid di atas.

READ  Berikut cara menerjemahkan bahasa dengan kamera ponsel di Google Terjemahan

Barcelona

(Barcelona lesu di liga Spanyol)

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak calon presiden Barcelona yang sudah berencana mencopot pelatih Plagrana saat ini Ronald Comane jika ia terpilih sebagai pemimpin puncak.

Beberapa nama bermunculan terkait kemungkinan penerus Koman. Namun, nama Xavi Hernandez (Al-Sad) yang berstatus legenda Barcelona merupakan calon kuat penerus strategi Belanda.

Jadwal undian babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 adalah sebagai berikut:

Senin, 14 Desember 2020, Pukul 18.00 WIB

Tim yang pasti finis sebagai tim pemenang

Bayern (A)

Manchester City (c)

Liverpool (D)

Chelsea (c)

Borussia Dortmund (F)

Juventus (G)

Pasti tim finis runner-up

Porto (C)

Seville (c)

Lazio (F)

Barcelona (G)