Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Liga Champions tadi malam: Man United jatuh, Juventus Hazar Barcelona: Bola Oaxacon

Total Sebuah pertandingan seru dan seru tersaji semalam di hari pertandingan keenam arena tim Liga Champions 2020-2021. Karena ini adalah hari pertandingan terakhir, turnamen akan menentukan apakah suatu tim lolos ke 16 besar atau tidak.

Salah satu pertandingan hidup dan mati yang disajikan tadi malam R.P. Leipzig Melawan Manchester United. Setelah memenangi leg pertama 5-0, Setan Merah sebenarnya hanya perlu bermain imbang melawan Leipzig untuk memastikan lolos ke babak sistem gugur.

Namun, Man United benar-benar harus mengalahkan pertandingan ini dengan skor tipis 3-2. Tim ciptaan Ole Gunner Soulscare sempat tertinggal dua gol sebelum pertandingan memasuki menit ke-15. Kemudian pada menit ke-69 Leipzig memperbesar keunggulan menjadi 3-0.

Baca juga: PSG vs Istanbul Basakshir secara resmi ditunda karena pelecehan rasis

Man United baru mampu mencetak gol pada menit ke-80 melalui tendangan penalti Bruno Fernandez. Paul Pogba juga mencetak gol dua menit kemudian, tapi itu masih belum cukup untuk menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan.

Di antara pertandingan lainnya di Grup H, Paris Saint-Germain (PSG) dan Istanbul harus menunda pertandingan. Ini karena arbiter keempat, asisten manajer Istanbul Basakshir, Pierre Webo, membuat pernyataan rasis.

Jadi tentara Pasakshir Istanbul keluar, dan kemudian PSG. Akhirnya pertandingan dihentikan. Namun, terlepas dari hasil pertandingan ini, Man United sudah tersingkir. Pasalnya Man United punya poin seperti PSG, tapi Les Parisians adalah master kepala. Jadi, meski kalah dari PSG Istanbul, mereka tetap mumpuni.

Dengan pindah ke Grup G, Juventus mampu memuncaki klasemen setelah mengalahkan Barcelona 3-0 di hari terakhir. Pertandingan akan mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Camp Nou pada waktu yang sama.

READ  Ramalan Zodiak 27 November 2020: Daya tahan Capricorn diuji hari ini - semua sisi

Ronaldo sendiri menjadi bintang dengan mencetak dua gol di pertandingan ini. Namun, keduanya datang dari tendangan penalti. Gol pianokoner lainnya dicetak oleh Weston McKenney.

Juventus

Dari Grup E, Chelsea yang bertanggung jawab untuk menyenangkan Krasnodar hanya mampu bermain imbang 1-1. Tendangan mendatar yang dilepaskan Remy Cabella tidak bisa dihentikan oleh Keba Arisapalaka dan The Blues harus melepasnya meski di laga ini.

Namun, penalti tersebut dimenangi Chelsea setelah Tommy Abraham dijatuhkan di kotak penalti. Jorkinho yang ingin menjadi eksekutif berhasil mengubah peluang tersebut menjadi gol.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions 2020-2021 tadi malam:

Hasil Liga Champions

(Foto: Soccerway)