Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Liga Premier – Klasemen Liga Premier, hasil dan berita terbaru

Juve-Inter harus dihukum, Milan Mengatasi sanksi UEFA, Leo ingin bergabung ChelseaJan-Carlo Simic mendekat

TRIBUNNEWS.COMAc Milan Klub-klub Eropa yang melanggar aturan dikatakan lolos dari hukuman UEFA Financial Fair Play (FFP).

tersebut, Milan Financial Fair Play memiliki sejarah yang rumit dalam hal aturan sistem.

Manajemen Milan masih mengerjakan persyaratan perjanjian penyelesaian dengan UEFA sebagai bagian dari hukuman yang dijatuhkan kepada Rossoneri karena melanggar aturan FFP tentang pengeluaran klub ketika mereka dimiliki oleh investor China pada 2017.

Baca selengkapnya: Intip Kepindahan Raffaele Leo dari Milan ke Chelsea, Bentrokan Tammes dengan AS Roma, Onana Meraud

Baca selengkapnya: Akanji, acerbi a nerazuri realistis untuk mendapatkan opsi, gunakan barisan belakang, nathaniel saloba mau?

Berita Milan Pada bulan Juni UEFA mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub-klub Eropa untuk membahas situasi keuangan mereka.

Milan menjadi salah satu yang diuji. Akibatnya, ada kesan bahwa Rossoneri telah melakukan perbaikan pada manajemen keuangan dan pengeluaran klub di bawah manajemen Elliott.

Menurut laporan WaktuBulan depan, UEFA akan mengumumkan larangan bagi 10 klub, termasuk Barcelona, ​​​​PSG, Juventus, Inter dan Roma, karena melanggar aturan FFP hingga 2020-21, berdasarkan hasil pemeriksaan dan audit keuangan klub.

UEFA diperkirakan akan mengenakan denda pada PSG, Marseille, Inter dan Roma sebagai bagian dari kesepakatan yang disepakati dengan klub.

Sanksi diperkirakan berupa denda untuk PSG dan Marseille. Larangan pembatasan transfer untuk Inter dan AS Roma.

Baca selengkapnya: Milan News, 2 Langkah dari Messias Giech-Salemakers, Donali Sebut Tim Terkuat Rossoneri

Rafael Leo Tertarik dengan Liga Inggris

Pemain sayap AC Milan Rafael Leo dari Portugal disebut-sebut tertarik bermain di Liga Inggris. Kabar tersebut muncul seiring niat gila Chelsea untuk memboyong Raffaele Leo dari AC Milan secepatnya di bursa transfer musim panas ini. AC Milan berusaha mencegah kepergian sang pemain dengan menyiapkan klausul pelepasan hingga Rp 2,2 triliun.

Baca selengkapnya: Intip Kepindahan Raffaele Leo dari Milan ke Chelsea, Bentrokan Tammes dengan AS Roma, Onana Meraud

READ  Honda lamban di MotoGP karena Repsol lebih banyak ikut campur