Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Persib Bandung Online | simamaung.com » Penukaran Tiket Percip menghadapi banyak kendala

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:36


Sejumlah kendala ditemui dalam pertukaran tiket fisik pertandingan Persib vs Madura United pada Sabtu (30/7/2022) di Batalyon Insinyur Tempur 9 Kostrad, Jl AH Nasution No.22 (Ujung Berung). Ditemukan banyak orang yang telah melakukan transaksi, namun belum menerima e-tiket, sehingga tidak dapat melakukan transfer.

Mario Ramadhan Popo dari Bua Batu Bandung menikmati. Ia menjelaskan kendala yang dihadapinya. Bahkan, tidak hanya dia yang menghadapi masalah e-ticketing, tapi banyak lainnya.

“Saya pesan tiket, ada transaksi, ada bukti pembayaran, lalu ada konfirmasi dari Percible. Tapi sekarang masalahnya bukan saya saja, banyak e-ticket yang tidak muncul,” kata Mario.

Juga, dia menemukan kasus lain dari rekan lain, di mana e-tiket muncul tetapi tidak dengan barcode. “Kalau begitu sudah ada e-ticket, tidak ada barcode,” lanjut Mario.

Ia berharap dapat menemukan solusi untuk masalah ini. Banyak yang mengeluh tentang posting helpdesk tiket yang memakan waktu. “Jadi sekarang tunggu apa lagi. 70 ribu sangat bagus. Sayang sekali, itu datang dari luar kota, masih kasus yang sama, sayang sekali,” tambahnya.

“Tolong perbaiki sistemnya, kedua kalau mau tukar tiket D-2 atau D-3 buka jangan buru-buru, sekarang sudah buka, makanya ini komplain dari Botolo. “Saya beli tiket jam 10 tadi malam dan menunggu dua jam sampai sekarang, tidak ada,” jelasnya.

“Makanya saya ke sini untuk membantu perwakilan organisasi membenahi. Ini kan klub besar Percip Bandung kalau pelayanan tiketnya ribet. Bukan solusi, malah ribet,” jelasnya.


Mayasari Muliandi/SIMAMAUNG.COM