April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berubah lagi, berubah menjadi perubahan sekarang

Suara.com – Profil Marcel Ciahan Medium panas tersebut menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, kini dia resmi menjadi satu Perubahan Setelah pindah agama dua kali.

Pelantun lagu ‘Firazat’ itu mengatakan bahwa Islam menghibur dan membuatnya merasa sangat berguna. Menurutnya, Islam mengajarkan banyak hal dan mengajarkan cinta satu sama lain.

Perjalanan spiritual Marcel diceritakan di channel YouTube Daniel Mananda. Marcel memberitahunya beberapa kali Murtad. Agama Kristen, dimulai dengan Budha, akhirnya bertekad untuk menerima Islam.

Keputusannya untuk masuk Islam bukanlah keputusan belaka. Marcel mengakui, pertemuan Rima Melati membuat visinya semakin terbuka. Sebagai seorang istri Rima Melati mengajarkan banyak hal tentang Islam.

Baca juga:
Resmi! Marcel Xiahan pindah agama lagi, setelah menerima agama Kristen dan Budha

Bagi Anda yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang ini, berikut ini dia Profil Marcel Ciahan Yang kini menjalani hidup sebagai perubahan.

Profil atau biodata Marcel Ciahan

Orang bernama lengkap Marcelius Grana Hamonangan Xiahan itu kembali pada tanggal 21 September 1977 di Bandung, Jawa Barat. Putra dari Marcel Bian Xiahan, SH dan RA Indrasari.

Pria berdarah Patak, Amban, dan Jawa ini sudah akrab dengan dunia musik sejak kecil. Semua orang di keluarganya menyukai musik. Dari keluarganya akhirnya Marcel jatuh cinta pada musik.

Kecintaannya pada musik membuat Marcel menekuni musik instrumental. Dimulai dengan gitar, bass, drum. Ia merasa cocok dengan drum dan akhirnya memutuskan untuk menekuni alat musik drum.

Baca juga:
Mengungkapkan! Inilah alasan mutlak mengapa Marcel Ciahan terus-menerus memilih untuk pindah agama

Marcel Xiahan dan istri, Rima Melati Adams. [Instagram]

Perjalanan Karir