April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Davina Karamoy yang masuk Islam, mengungkapkan kekagumannya pada Saikir Thula

Laporan oleh jurnalis Wartakotalive.com, Ari Puji Valuo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta –Bintang Sinetron dan penyanyi Chop Saikir Thula berbicara tentang berita bahwa dia menyukai lokasi dengan aktor sinetron Davina Caramo.

Siagir Tula tidak melakukannya Memperdebatkan Ia pun mengonfirmasi hubungan cintanya dengan Davina Caramo, yang ikut membintangi The Other Side.

Baca juga: Siakir Dowley dan Davina Karamoy menanggapi masalah cinta lokasi

Baca juga: Dua narapidana penyidik ​​polisi yang pindah agama di bawah bimbingan Habib Reesek

“Dimana ya Kita Usai jumpa pers dan hajatan film The Other Side di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini, tetap dekat sebagai sahabat, tapi saling melengkapi, ”kata Savir Thulale saat ditemui Davina Caramo.

Sayagir menjelaskan bahwa ia pertama kali bertemu Devina di acara gala premiere sebuah film karya sineas Indonesia. Namun, sebelum mengenalnya, pemuda berusia 19 tahun ini mengenal kakak-kakak Devina.

Devina Karamoy dan Saikir Thulale pada Kamis (1/4/2021) usai jumpa pers film The Other Side produksi Linker Film di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

“Saya akhirnya akan mengobrol karena dia adalah saudara dari teman-teman saya dan alangkah baiknya berbagi dengannya (Davina),” katanya.

Ngomong-ngomong soal, Siagir thulale Davina mengaku kaget mendengar dirinya sendirian Perubahan.

Davina menambah daftar artisnya Perubahan.

Diskusi mereka sangat intens dalam studi timbal balik mereka tentang agama dan kehidupan.

“Saya sudah bertemu Davina sejak itu. Teman-teman dulu hanya bercerita. Teman cerita, awalnya ingin merespon cerita teman Davina dan teman cerita Davina. Perubahan. Ya, saya kagum dengan keyakinan Islam, aha, ”jelasnya.

READ  Ruhut Sitombul: Digunakan untuk kabur dari rumah sakit