Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bikin Ramai, Satpool BP Stamps Kota Bandung 2 Gerai Restoran Cepat Saji

PRFMNEWS – PP di: Satphone பண்டுங் Penyegelan dua gerai restoran cepat saji McDonald’s (McDee) Karena kerumunan yang tercipta saat mempromosikan antar-kerja sama McDonald’s Dan boyband Korea, BDS, Rabu 9 Juni 2021.

Total dua outlet McDonald’s Segel adalah tokonya McDee Stasiun jual beli McDee .

Kepala Bidang Penyidikan dan Penindakan Satpol BP Kota Bandung Mujahid Siuhada menjelaskan, pihaknya juga telah membubarkan antrean di toko-toko secara paksa. McDonald’s Lainnya di wilayah ini பண்டுங் Simbang Tako, Bandung Inda Plaza, Sokarno-Hatta, Kedot Suproto dan Istana Plaza.

“Dua titik sudah kami segel dan penyidik ​​lainnya sudah di lokasi. Gerai lainnya dibubarkan secara paksa dan dimanipulasi oleh daerah,” kata Mujahid saat dihubungi Rabu sore, 9 Juni 2021.

Baca juga: Bupati Bandung membagikan sembako kepada para pekerja yaitu berita

Toko disegel McDonald’s Dan promosi likuidasi wajib pesanan McDonald’s X BDS Karena dianggap merepotkan. Juga, kasus pertukaran Covit-19 பண்டுங் Saat ini sedang naik daun.

“Jadi banyak pertemuan untuk mengambil atau menjalankan thrall yang menjadi viral melalui order online atau di media sosial. Karena ini kerumunan di media sosial, kami segera mengambil tindakan,” jelasnya.

Segel Gerai McT di Kota Bandung Bikin Ramai Menu Makanan BDS, Rabu 9 Juni 2021 Satpool Kota Bandung BP Dog

Mujahid menambahkan, semua outlet McDonald’s dari பண்டுங் Kiosnya tidak akan dibuka sampai denda dibayarkan.

READ  Goda Hyundai Kona Electric dan Ionic Sentinel, Sensasi Aneh!