Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kandidat ‘Killer’ terbaru Avanza muncul dan mulai diperkenalkan!

Jakarta, CNBC Indonesia – Honda meluncurkan mobil konsep terbarunya, Honda N7X Concept Main Atrium, di Trans Studio Mall Bandung pada 10-13 Juni 2021. HPM pertama kali memperkenalkan mobil ini pada Mei lalu.

Dari lekukan mobil ini terlihat seperti perpaduan antara sport utility vehicle (SUV) dan multi purpose vehicle (MPV) dan digadang-gadang akan menjadi penerus Mobilio yang mulai kehilangan kilapnya. Tentunya akan menjadi pesaing low MPV seperti Avanza yang sudah ada sejak lama.

“Banyak yang menanyakan penerus PRV bukan? Yusuf Billy saat jumpa pers virtual di Honda N7X Concept Roadshow., Kamis (10/6/21).


Honda belum memutuskan apakah mobil ini akan diproduksi massal. Namun, Honda akan melakukannya Pertunjukan keliling Ke banyak kota di Indonesia, dari Bandung, Semarang, Surabaya hingga Makassar.

“7X saya adalah 7. Pendapat kami tentang seperti apa mobil itu nantinya Kursi “Seharusnya mencerminkan keinginan kami untuk menghadirkan kenyamanan megah dan performa luar biasa dari sebuah mobil yang memadukan kenyamanan MPV dengan kekokohan SUV,” kata Billy.

Foto: Tampilan Honda LSUV7 Seater. ist
Menunjukkan Honda LSUV7 Seater. ist

Billy tidak dapat memastikan bahwa itu akan diproduksi secara massal, tetapi arah ke arah itu sangat luas. Lebih lanjut, tim riset dan pengembangan Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. membutuhkan waktu lama untuk meneliti mobil konsep ini berdasarkan ulasan yang luas dari konsumen di berbagai negara termasuk Indonesia.

Oleh Pertunjukan keliling, Akan lebih mencerminkan antusiasme masyarakat dalam menyambut mobil ini. Melihat antusiasme masyarakat, sepertinya HPM sedang ‘mengecek ombak’. Pertunjukan keliling Bertempat hari ini di Tron Studio Mall Bandung.

“Kami mengajak warga Bandung dan sekitarnya untuk melihat terlebih dahulu keberadaan mobil konsep N7X. Pameran ini kami laksanakan sesuai dengan aturan kesehatan seperti verifikasi suhu dan keharusan pengunjung menggunakan masker. Pembersih tangan, Dan jaga jarak selama berada di area pameran,” ujar Evan Zontradinata, Direktur Operasi Honda Bandung Center

READ  Honda tersenyum di sirkuit PCX 160, menemukan karakter mesin dan sasis baru

[Gambas:Video CNBC]

(Hai Hai)