Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Karena diet BDS, walikota dan kepala polisi bengkak dan McDee ditutup

Kamis, 10 Juni 2021 – 02:50 WIB

Lokasi gerai cepat saji McDonald’s di Kedah, Jawa Timur ditutup selama tiga hari pada Rabu (9/6/2021) menyusul pelepasan menu makanan BDS karena melanggar protokol kesehatan berupa keramaian. Jawa Timur / Kota Kediri Komunikasi dan Informatika

jpnn.com, கேதிரி – Kerumunan di gerai makanan cepat saji McDonald’s karena penjualan menu Makanan BDS Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar dan Kapolsek AKPP Echo Pracetio bengkak.

Gerai McDonald’s (McD) di Kediri ditutup selama tiga hari karena melanggar peraturan kesehatan pada Rabu (9/6).

Perintah penutupan sementara toko tersebut datang langsung dari Wali Kota Abdullah kepada Satgas 19 Pemerintah setempat, menurut Satpol PP Kota Kediri Echo Lukmono.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar Kota Kedry telah menginstruksikan Gugus Tugas Pemerintah-19 untuk menerapkan protokol kebersihan yang layak di gerai-gerai tersebut untuk menekan penyebaran Pemerintah-19, ”kata Echo Kedry.

Gugatan tersebut kemungkinan dibiayai oleh kerumunan di gerai McTall karena peluncuran produk terbaru yang dapat dipesan melalui aplikasi pemesanan online.

Permintaan umum sangat tinggi karena produk ini dikaitkan dengan boy band paling populer saat ini. Menu yang diterbitkan PDS Food.

Menu merupakan kolaborasi antara McDee dan PTS paduan suara Korea Selatan. Di Kediri, menu tersebut juga diburu pelanggan.

Echo mengatakan izin melanggar protokol kesehatan berupa penutupan tiga hari oleh Satpol BP Kota Kediri dan Polres Kediri Kota.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Beda PCX dengan 150, spesifikasi rear choke breaker untuk Honda All New PCX ada disini