Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kandidat ‘Killer’ Avanza Baru Dirilis, Simak Bocorannya!

Jakarta, CNBC Indonesia – Honda sangat serius meluncurkan mobil barunya di Indonesia. Mobil konsep Excitement (N7X) 7-seater baru Mobilio atau P-RV Mobil ini bisa jadi calon ‘pembunuh’ baru mobil sejuta umat di Indonesia, yakni Toyota Avanza.

Konsep ini mirip dengan yang pertama kali diperkenalkan ke dunia oleh Expander di Indonesia. Nah, 7X saya satu dan sama, ini pertama kali diluncurkan secara global di Indonesia.

Mobil konsep N7X mengikuti keunggulan multi purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7 tempat duduk yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan. Meski berada di tengah wabah, mobil ini diajak berkeliling berbagai kota di Indonesia.


Tampil di luar Jakarta untuk pertama kalinya, Honda Menampilkan mobil konsep terbaru Honda Konsep N7X di Main Atrium, Trans Studio Mall Bandung dari 10 hingga 13 Juni 2021. Pameran ini merupakan rangkaian acara Pertunjukan keliling Mobil konsep 7X saya akan digelar di 4 kota besar Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Tampilan mobil konsep N7X di bunker terlihat menarik dalam wadah kaca dengan teknologi LED transparan. Selain menampilkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan tampilan menarik yang menggambarkan mobil konsep N7X. Kecuali mobil konsep ini, pameran Honda & Honda Priyo Satya, Honda PR – V, Honda HR – V Don Honda Hatchback kota RS

Foto: Tampilan Honda LSUV7 Seater. ist
Menunjukkan Honda LSUV7 Seater. ist

“Sejak diluncurkan world premier pada Mei 2021, mobil konsep 7X saya mendapat review bagus dari konsumen. Kami berharap banyak konsumen yang ingin melihatnya secara langsung, itulah sebabnya kami menawarkan mobil konsep N7X di berbagai kota besar di Indonesia, dan Bandung. adalah kota yang pertama kali dikunjungi,” ujar pengusaha sekaligus Direktur Penjualan dan Pemasaran B.D. Honda Prospek Motor Usak Gatot, Jumat (11/6).

Dari luar, N7X Concept memiliki bodi yang ramping dengan garis-garis tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar, melengkapi tampilannya yang kokoh dan ramping. Dibuat untuk keluarga generasi X, mobil konsep ini dirancang untuk menghadirkan kebanggaan dan kegembiraan bagi penggunanya sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kesatuan keluarga.

READ  Instagram Down, ada 7 langkah untuk mengecek dan memperbaiki semua ini