Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BMW benar-benar diganggu karena meminta umpan balik di Facebook

Memuat…

BMW XM Concept akan mulai diproduksi akhir tahun ini dan akan menjadi pesaing kuat Lamborghini Urus. Foto/Netcarshow.

Jakarta – BMW M benar-benar diganggu atau si pengganggu Untuk meminta tanggapan di Facebook tentang mobil baru yang disebut BMW Concept XM. Hal ini semakin membuktikan bahwa semua orang, individu atau organisasi besar dapat di-bully tanpa ampun di dunia maya. Termasuk perusahaan kelas BMW M.

Acara dimulai ketika BMW M mencoba untuk mendapatkan umpan balik dari pengikut mereka Facebook Tentang Mobil Konsep BMW XM. Pengikut BMW M bermimpi memiliki mobil konsep BMW XM.

“Apa perjalanan impian Anda dengan BMW XM Concept,” tulis BMW M.

Pengikut BMW di Facebook segera menangkap pertanyaan itu. Alih-alih mendapatkan jawaban yang bagus dan menarik, apa yang mereka baca tampaknya penuh dengan jawaban bodoh dan kejengkelan.

Baca selengkapnya: Hyundai IONIQ 5 mendapat nilai tinggi dalam uji tabrak IIHS

Salah satu jawaban yang paling banyak diacungi jempol, ia menulis, “Letakkan di jurang yang tak terkira sehingga tidak pernah terlihat lagi.” Ada yang kurang janggal, yakni menyarankan agar mobil tersebut dibawa ke dealer mobil Porsche agar bisa segera dijual dan diganti dengan mobil buatan Porsche yang didesain lebih baik.

Pendapat lain tidak berkurang. Pasalnya, banyak orang yang sangat kecewa dengan desain BMW XM Concept.

Mereka menganggap desain mobil itu sangat jelek. Dimulai dari gril depan yang berukuran raksasa, terlihat berbeda dengan keseluruhan desain yang tidak terlihat mewah.

Baca selengkapnya: KIA Seltos Didandani Ulang dan Sukses Bikin SUV Jepang Gelisah