Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran Galaxy S22 Ultra memiliki kamera belakang tanpa sisi “wadah”

KOMPAS.com – Rumor terkait kehadiran ponsel Tiang bendera Seri Samsung Galaxy S22 tidak berhenti roaming di dunia maya.

Baru Kebocoran Membentuk Galaxy S22 Ultra Dibagikan oleh situs teknologi Mari beralih ke digital. Mari beralih ke digital Mereka sering memberikan kebocoran terkait Dawai Baru dengan presisi.

Dalam gambar bocoran yang dibagikan, dua ponsel muncul di masing-masing ungu dan putih. Meski tampak ungu, konon warna ini merupakan warna merah burgundy yang terdapat pada Galaxy S22 Ultra.

Berdasarkan informasi yang dibagikan Mari beralih ke digital, Ponsel ungu dikatakan sebagai Galaxy S22 Ultra, dan terlihat seperti ponsel dengan S Pen. Ponsel berwarna putih itu adalah Galaxy S22 Plus.

Baca selengkapnya: Apakah ini tanggal rilis Samsung Galaxy S22?

Desain belakang gambar bocoran ini mirip dengan banyak bocoran yang tersebar di dunia maya.

Dari gambar yang dibagikan, Anda dapat melihat bahwa empat kamera belakang Galaxy S22 Ultra tertanam langsung di dalam bodi tanpa “wadah” atau modul.

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

kebocoran Gambar yang dibagikan di situs Mari beralih ke digital Dikatakan sebagai film resmi untuk siaran pers.

Di bawah gambar ada tulisan Galaxy S22 Ultra, yang semakin memperkuat kecurigaan nama ponsel tersebut. Desain Galaxy S22 Ultra sekilas mengingatkan pada lini Galaxy Note.

Mari beralih ke digital Versi bocoran Galaxy S22 Ultra dan S22 Plus.

Seperti dirakit KompasTekno Dari Arena Telepon, Sabtu (25/12/2021), Set kamera Galaxy S22 Plus tampaknya merupakan pengembangan dari desain Galaxy S21.

Namun, Samsung belum merilis pernyataan apapun terkait desain atau spesifikasi dari seri Galaxy S22.

Dari kiri ke kanan, bocoran gambar palsu ponsel Galaxy S22, S22 Plus dan S22 Ultra.Arena Telepon Dari kiri ke kanan, bocoran gambar palsu ponsel Galaxy S22, S22 Plus dan S22 Ultra.

Baca selengkapnya: Samsung dikabarkan telah meluncurkan produk Galaxy S22

READ  Begini Cara Kerja FYP TikTok dan Tips Agar Video Ditonton Lebih Banyak Orang

Pada bulan September, informasi mengenai kapasitas baterai Galaxy S22 Plus dan Ultra bocor di halaman sertifikasi China Mandatory Certification (CCC).

Berdasarkan informasi yang tertera di situs tersebut, ponsel dengan nomor model SM-S906x dan SM-S908x akan dibekali baterai masing-masing 4.500 mAh dan 5.000 mAh.

Sementara itu, bocoran spesifikasi kamera Galaxy S22 Ultra telah terungkap Dawai selebriti Alam Semesta Es.

Diduga Galaxy S22 Ultra akan dibekali empat kamera belakang dan kamera depan 40 MP.

Galaxy S22 Ultra memiliki empat kamera belakang yang dikonfigurasi dengan kamera utama 108MP, kamera ultra lebar 12MP, dan dua kamera telefoto 12MP dengan dukungan zoom optik 3x dan 10x masing-masing.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.