Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bojan Hodak Protes Jelang Final Liga 1 Persip Bandung Vs Mathura United, Berisiko Diintip Mang Bandung!

Bojan Hodak Protes Jelang Final Liga 1 Persip Bandung Vs Mathura United, Berisiko Diintip Mang Bandung!

TRIBUN-BALI.COM – Jelang babak final seri Kejuaraan Ligue 1 2023-2024, Persip Bandung vs Mathura United, drama suporter nampaknya akan terus berlanjut.

Bojan Hodak keberatan dengan tiket Persip Bandung vs Mathura United.

Bojan Hodak memastikan seluruh pemain Mang Bandung dalam kondisi fit jelang pertemuan dengan Mathura United.

26 Mei 2024 pada laga leg pertama Final Liga 1 2023-2024 di Kabupaten Bandung pada Minggu, 26 Mei 2024 di Stadion C Jalak Harupat.

Sama seperti di babak semifinal, Bojan Hodak memastikan timnya siap tampil dengan kekuatan penuh.

Bojan Hodak mengaku bebas memilih pemain yang tampil sejak menit pembuka.

“Semuanya dalam kondisi baik. Kami khawatir Teddy (Gusnander) akan terluka, tapi tidak terlalu parah. Jadi semuanya akan siap tampil untuk kompetisi. Semua orang dalam suasana hati yang baik,” kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak menurutnya terkendala masalah tiket. Bojan Hodak memahami sulitnya mendapatkan tiket Boboto karena banyaknya peminat dan kapasitas stadion yang tidak sebanding dengan jumlah Boboto.

Kendalanya cuma tiketnya saja, karena tiketnya kurang, misalnya kita mencapai 200 ribu (kursi) tetap akan terjual, ”pungkasnya.

Baca selengkapnya: Waspadai Persip! Pelatih Lokal Mathura United Targetkan Image Spectre Juara Liga 1 Rakhmad Basuqi di Final

Baca selengkapnya: Manuver Agresif BURSA Transfer Liga 1, Persija Jakarta & Persebaya, Madura United Potensi Keluar Pemain

Baca selengkapnya: Tabel Final Ligue 1 Championship Series 2023-2024, Rekor Terburuk Bali United, Persip Bandung Terbakar

Boboto – Salah satu kendala menurutnya adalah soal tiket. Bojan Hodak memahami sulitnya mendapatkan tiket Boboto karena peminatnya tinggi dan kapasitas stadion yang tidak sebanding dengan jumlah Boboto. (Kompas.com/Adi Nursalam)

Suporter Mathura United dilarang masuk!

Wakil Presiden Operasional Andang Ruhiyat, Persip Bandung Permartabat melakukan larangan di depan pendukung Mathura United pada laga leg pertama final di Stadion C Jalak Harupat (SJH) Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024.

READ  5 Kandidat Pengganti Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2022, Protogen No. 1: Oaxacon Sports

Kami memahami bahwa banyak sekali minat untuk menyaksikan final tersebut, termasuk dari para pendukung Mathura United. Namun aturan tetap perlu ditegakkan. Oleh karena itu, kami kembali melarang suporter Mathura United menghadiri pertandingan final leg pertama pada Minggu 26 Mei 2024, tegas Andang.

Larangan kunjungan suporter tim tertuang dalam Pasal 4 Ayat 7 Peraturan Liga 2023/2024 dan Pasal 141 Tata Tertib PSSI 2023.