Februari 6, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bongkar Alasan Antiimage Tak Main di EVOS Legends, Rekt: Min One Attitude!

Hitekno.com – Alasannya Perlawanan Tidak bermain Legenda EVOS Itu tetap menjadi misteri sampai hari ini. Menanggapi minat para penggemar dan beberapa pemain pro, baru-baru ini, Rec Ungkapkan alasan sebenarnya pemain tersebut XPLAN Dia absen dari tim.

Dalam live streaming bersama beberapa pro player, Rect menjawab pertanyaan Diva kenapa Antiimage tidak menjadi pro player aktif di EVOS Legends.

Baca selengkapnya:
– Tautan Live Streaming Piala Dunia 2022 Ekuador vs Senegal 29 November 2022
– Oppo Find N2 Terlihat di Geekbench Membawa RAM 12GB dan Chipset Unggulan Ini
– Netizen: Beraninya menyuap Panglima setelah melihat aksi anggota TNI yang menendang kucing kecil ini?
– 7 fitur Telegram untuk mendukung kegiatan pembelajaran

Regt mengiyakan, ternyata karena masalah attitude pemain bernama asli Maxhill Leonardo ini. Meski begitu, Rect tetap setuju bahwa Antiimage adalah pemain yang bagus.

Pokoknya pendekatan. Tapi sekarang Max (Antiimage) sudah jadi Raja Mukbang ya teman-teman. Tapi sejujurnya, dia punya sikap, tapi dia bagus dalam hal itu, harus saya akui” kata Bupati.

Antimage sudah absen dari EVOS Legends sejak MPL Season 10 lalu. Jelang pengumuman roster utama, White Tiger mengucapkan selamat tinggal kepada pentolan ONIC Kage.

EVOS Anticitra. (Instagram)

Setelah absen dari roster utama EVOS Legends, Antimage dikabarkan sering bentrok dengan manajemen dan juara MPL Season 7 Zeys, sang pelatih tim.

Meski begitu, mengingat bakatnya, banyak penggemar yang menantikan kembalinya Antiimage ke kancah pro Indonesia. Menanggapi hal tersebut, Jays mengaku telah mengundang pemain bernama Max untuk bermain di MPL Season 11.

READ  Harpolnas 12.12, 7 iklan restoran untuk 7 restoran sementara, semua halaman

Sayangnya, tawaran ini kemudian ditolak oleh Antimage. Di sisi lain, pemain EXP lane tersebut justru mengungkapkan kebenaran yang berbeda dan mengatakan bahwa dirinya belum mengajukan tawaran apapun untuk menambahkan Chase ke roster utama EVOS Legends di MPL Season 11 mendatang.