Juni 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bos PSG Tolak Puji Lionel Messi atau Kylian Mbappe Usai Juara Liga Prancis 2022-2023: Okeson Bola

Bos PSG Tolak Puji Lionel Messi atau Kylian Mbappe Usai Juara Liga Prancis 2022-2023: Okeson Bola

Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, pemimpin redaksi Lionel Messi Atau Kylian Mbappe setelah sukses menjuarai Liga Prancis 2022-2023. Ini adalah gelar ke-11 dalam 12 tahun terakhir.

Al-Khelaifi tak mau meremehkan peran seluruh tim di balik kemenangan ini. Menurutnya, ini adalah hasil kerja keras mereka selama 12 tahun terakhir.



“Gelar Liga Prancis ke-11 ini adalah hadiah untuk semua kerja keras yang telah kami lakukan selama 12 tahun terakhir. Merupakan suatu kehormatan untuk membuat sejarah Liga Prancis dan menyalip Saint-Etienne,” kata Presiden Nasser Al Khelaifi. Andhra., Minggu (28/5/2023).

Hasil imbang 1-1 melawan Strasbourg di Stade de la Maina WIB dini hari tadi (28/5/2023) sudah cukup bagi PSG untuk merebut gelar. Lionel Messi (59′) dan Kevin Camiro (79′) menyamakan kedudukan untuk tim berjuluk Les Parciens itu.

Dengan hasil imbang tersebut, PSG mengamankan gelar dengan sisa waktu satu minggu lagi di musim ini. Sebab kini mereka telah mengumpulkan 85 poin, unggul empat poin dari Lens.

Ikuti Okezone News berita Google

READ  Tyrell Malacia ada tes medis di MU dan ini adalah waktu pelantikan

PSG memenangkan gelar ke-11 mereka dalam sejarah klub. Dengan gelar tersebut, PSG menjadi klub tersukses di Prancis sebagai juara liga, memecahkan rekor Saint-Etienne.

PSG

“Kami akan merayakan gelar ini Sabtu depan saat kami menghadapi Clermont di Parc des Princes,” kata Nasser Al Khelaifi.

Pertandingan terakhir PSG Bermain melawan Clermont pada 4 Juni 2023 di Parc des Princes. Ini juga bisa menjadi laga terakhir Lionel Messi bersama PSG karena kontraknya habis pada 30 Juni.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.