Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Neymar Jr absen dari skuad saat PSG memastikan juara Liga Prancis 2022-2023, tanda resmi gabung Manchester United?  : Bola Laut

Neymar Jr absen dari skuad saat PSG memastikan juara Liga Prancis 2022-2023, tanda resmi gabung Manchester United? : Bola Laut

Neymar Jr Hilang dari skuad saat ini PSG Juara pasti Liga Prancis 2022-2023. Apakah ini pertanda striker Brasil itu resmi bergabung dengan Manchester United?

Diketahui, Minggu (28/5/2023) pagi WIB, PSG dipastikan sebagai juara Liga Prancis 2022-2023. Penegasan itu didapat setelah PSG bermain imbang 1-1 melawan Strasbourg di Stade de la Mainau di Strasbourg, Prancis.



Alhasil, Les Parisiens, julukan PSG, unggul empat poin dari rival terdekatnya Lens di klasemen Liga Prancis 2022-2023. Dengan hanya menyisakan satu pertandingan, Lens tidak bisa mengejar poin PSG.

Menariknya, dalam pertandingan itu, Neymar tidak terlihat. Di mana bintang Brasil itu menimbulkan pertanyaan publik sepak bola global.

Namun, Christophe Caltier berbicara tentang masalah tersebut dan mengatakan bahwa Neymar tidak dapat berpartisipasi karena masalah kecil. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu tidak merinci masalah yang dimaksud.

“Neymar ada sedikit masalah, tapi dia berada di ruang ganti untuk sesi latihan terakhir kemarin (Jumat),” kata Galtier dikutip dari Culture PSG, Minggu (28/5/2023).

Ikuti Okezone News berita Google

READ  Arsenal terpuruk, Inter Milan dan AC Milan lain nasibnya

Kemungkinan besar, Neymar absen saat latihan pra pertandingan karena cedera. Caltier juga meminta para penggemar untuk tidak khawatir dengan absennya pemain Brasil itu.

Neymar Jr

“Jangan langsung menyimpulkan bahwa dia tidak ada. “Neymar ada di mana-mana, dia tampil luar biasa di paruh pertama musim dan kami telah memainkan 14 pertandingan tanpa dia (karena cedera),” jelas Galtier.

Sementara itu, Neymar baru-baru ini dikabarkan akan meninggalkan Les Parisians. Pemain berusia 31 tahun itu diincar oleh klub papan atas Premier League. Manchester United. Karena itu, spekulasi tentang masa depan Neymar tetap menjadi pertanyaan publik.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.