April 13, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BREAKING NEWS: Marcelino Bertinan resmi bergabung dengan klub Belgia KMSK Deinze: Okezone Bola

BREAKING NEWS: Marcelino Bertinan resmi bergabung dengan klub Belgia KMSK Deinze: Okezone Bola

Daines – Pemain Persebaia Surabaya, Marcelino Ferdinand Dikonfirmasi untuk bergabung dengan klub Belgia, Dekan KMSKPemain tim nasional (Timnas) Indonesia itu resmi bermain untuk klub divisi dua Liga Belgia hingga 2024.

“Pada 2 Oktober, KMSK Deinze mendapat satu penguatan terakhir,” kata KMSK Deinze seperti dikutip dari Instagram @kmskdeinze, Rabu (1/2/2023).


“Marcelino Ferdinand, 18, berasal dari @officialpersebaya, salah satu klub sepak bola terbesar dan terpopuler di Indonesia. Gelandang berbakat itu telah menandatangani kontrak dengan opsi satu tahun hingga Juni 2024,” lanjut pernyataan tersebut.

“Di usianya yang masih muda dia sudah banyak meraih penghargaan individu atas prestasinya bersama timnas Indonesia. Banyak yang tertarik dengan Marcelino antara lain, tapi akhirnya dia memilih orange-black!” Laporan ditambahkan

Sebelumnya, Marcelino Bertinan dikabarkan akan melanjutkan kariernya di liga Belgia. Dia dikabarkan bergabung dengan Zhang AA Gent, tapi itu tidak pernah terjadi.

Ikuti Okezone News berita Google

Marcelino Ferdinand telah resmi memutuskan untuk melanjutkan karirnya bersama KMSK Deinze. Ia berpeluang bertemu dengan pemain natural Indonesia, Sandy Wales, yang membela KV Mechelen.

READ  Maverick sedang mencari alternatif untuk vinoles, Monster Energy Yamaha Eye Miguel Olivera: Okason Sports

Marcelino Ferdinand resmi bergabung dengan KMSK Deinze (instagram/kmskdeinze)

Sementara itu, KMSK Deinze berada di urutan kedelapan klasemen sementara Ligue 2 Belgia dengan raihan 27 poin dari 20 pertandingan. Meski bermain di kasta kedua, Marcelino Bertinan diharapkan bisa tampil di Eropa dan mendapatkan pengalaman berharga.