Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BREAKING NEWS: Para pemain Manchester United bergabung dengan Al Nasser dalam mengejar Cristiano Ronaldo!  : Bola Laut

BREAKING NEWS: Para pemain Manchester United bergabung dengan Al Nasser dalam mengejar Cristiano Ronaldo! : Bola Laut

pemain Manchester United, Alex Tellusbergabung Al Nasser Pesepakbola asal Brasil itu akan mengikuti jejak mantan rekannya di bursa transfer musim panas 2023, setelah awalnya bergabung dengan Al Nasser pada 31 Desember 2022. Cristiano Ronaldo.

“Al Nasser selangkah lagi untuk mendatangkan Alex Telles dari Manchester United, ini dia,” tulis jurnalis Italia Fabrizio Romano di akun Twitternya @FabrizioRomano.



(Cristiano Ronaldo menemukan teman baru dari Manchester United)

“Kesepakatan verbal antara Manchester United dan Al Nasser masih tertunda. “Al Nasser ingin Sego Fofano dan Telles bergabung dengan mereka dalam beberapa hari ke depan,” lanjut Fabrizio Romano.

Al Nasr tak mau kalah dengan klub-klub papan atas Arab Saudi yang besar di bursa transfer musim panas 2023.

Al Ittihad bahkan lebih ganas mendatangkan NGolo Kante dan Karim Benzema. Bagaimana dengan Al Nasser? Sebelumnya, runner up Liga Arab Saudi 2022-2023 itu mendatangkan Marcelo Brozovic dari Inter Milan.

Pasti akan terlihat timpang jika Al Nasser mendatangkan Marcelo Brozovic sementara klub top Arab Saudi lainnya telah mendaratkan banyak pesepakbola top. Untuk itu, Al Nasser mencoba bergerak cepat dengan mengamankan Sego Fobana dan Alex Telles.

READ  Sementara Tingkat Grup B Turnamen SEA Games 2021 Timnas Malaysia U-23 vs Kamboja Timnas U-23: Young Tigers masih teratas: Okezone Bola

Ikuti berita Okezone berita Google


Adapun Alex Telles dipinjamkan ke Sevilla oleh Manchester United musim lalu. Alex Telles membantu Sevilla menjuarai Liga Europa 2022-2023.

Alex Tellus

(Alex Telles dipinjamkan ke Sevilla oleh Manchester United musim lalu)

Sayangnya, Alex Telles tidak dipermanenkan oleh Sevilla dan harus kembali ke Manchester United, klub yang mengikatnya hingga 30 Juni 2024. Singkatnya, Alex Telles hengkang ke Al Nasser pada bursa transfer musim panas 2023.

Menunggu aksi dengan Alex Tellus Al Nasser Selama musim 2023-2024. Bisakah Alex Telles membantu Al Nasser memenangkan Liga Arab Saudi 2023-2024 dan melaju jauh di Liga Champions Asia 2023-2024?

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.