Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bukan untuk yang lemah hati, ini dia 10 rute paling seru di dunia


Jakarta

Indonesia memiliki Kellogg 9, yang indah sekaligus berbahaya. Di atas Kelok 9, tempat-tempat ini memenangkan hati semua orang yang lewat.

Perjalanan ke daerah Gunung Atau batu seperti dua sisi mata uang. Di satu sisi itu indah tetapi di sisi lain sangat berbahaya dan menakutkan.

Dilaporkan dari wisatawanSetiap negara memiliki Jalan-jalan yang serius Hal ini diyakini dapat melemahkan lutut wisatawan. Berikut adalah 10 tempat di dunia dengan jalan paling berbahaya dan berbahaya.

1. Jalan Gunung Trollstigen, Norwegia

Foto Trollstigen Mountain Road: (Getty Images/iStockphoto/Jan Zabrodsky)

Trollstigen, atau Troll Road seperti yang biasa dikenal, berada di kawasan Rauma Romstal. Jalan di daerah pegunungan ini memiliki 11 tikungan tajam yang mematikan. Setiap kurva memiliki nama dan keunikan tersendiri.

Pemandangannya hijau dan sejuk, jalan ini sangat cocok untuk bersepeda, hiking, berkemah, dan lainnya. Meskipun jalan yang menakutkan, jalan yang menghubungkan desa Valladal dan Adalsnes sangat populer di kalangan wisatawan.

2. Jalan Raya Jutaan Dolar, AS

Jalan Jutaan Dolar, begitulah arti nama jalan ini. Membentang 113 km dari Guerrey ke Durango, Colorado, jalannya indah tetapi berbahaya melalui Pegunungan San Juan.

Bagaimana tidak, jalan ini berbatasan dengan parit tanpa pembatas jalan. Pada 19 km pertama, wisatawan akan melewati Lembah Uncompahgre yang berbentuk hati.

3. Los Libertadores Pass, Chili

Pas Los LibertadoresPaso Los Libertadores Foto: Getty Images/iStockPhoto/Hubrisard

Jalan paling mematikan berikutnya adalah Paso Los Libertadores di Chili. Berada di ketinggian 3.200 meter di atas permukaan laut, kadar oksigen di tempat ini semakin berkurang sehingga menyebabkan sesak napas bagi siapa saja yang melewatinya.

READ  Misteri Cakra di Masjid Al-Aqsa, Langkah Nabi (damai dan berkah Allah besertanya) selama Mirage - Semua Halaman

Paseo De Libertadores membentang dari Andes ke Argentina pada ketinggian 6.962 meter, di atas Gunung Aconcagua. Jalan ini sering dilanda angin kencang disertai kadar oksigen yang rendah. Dengan 20 tikungan curam, jalan akan membuat Anda terengah-engah.

4. Cattle Pass, Skotlandia

Paseo de Libertadores sepanjang 18 km dari Dornapress ke Applecross disebut Bealach na Pa. Dikenal sebagai jalur bersejarah, jalur ini pernah digunakan untuk menggembalakan ternak dari Applecross dan pemukiman sekitarnya.

Paseo De Libertadores tidak direkomendasikan untuk pengemudi yang tidak berpengalaman. Treknya tunggal dan memiliki beberapa tikungan tajam. Tanjakannya menantang dan memiliki tanjakan yang direkomendasikan hanya untuk pengemudi profesional. Namun sejauh mata memandang hanya ada hamparan bebatuan hijau.

5. Sugar Iwaki Skyline, Jaipur

Cakrawala Gunung IwakiCakrawala Gunung Iwaki Foto: (Aomori Tourism)

Jepang juga memiliki jalur mematikan yang disebut Tsugaru Iwaki Skyline. Betapa tidak, jalur ini memiliki 69 tikungan tajam mulai dari kaki Gunung Iwaki hingga lerengnya. Pada jarak 10 km, pemandangan hutan pohon beech berusia 90 tahun memukau wisatawan.

(halaman berikutnya>>>)