Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cerita siswa merawat kapsul Isuzu Panther, tidak terlalu banyak jajanan dan sudah like

Otoseken.id – Modelnya jadul dan sudah dihentikan, tapi Isuzu Panther Itu tidak kehilangan pesonanya sampai tidak hanya memikat hati para pria tetapi juga hati para siswa.

Ya, mahasiswa asal Bogor bernama Arsya Rafatya ini lebih memilih Isuzu Panther ini sebagai tunggangan utamanya untuk melakukan perjalanan dari Jakarta Timur ke Bogor.

“Pakai mobil ini untuk sehari-hari, di rumah di Jakarta Timur, belajar di Bogor, mesin sangat irit, mesin tidak makan badak terlalu banyak, ground clearance tinggi, sehingga perjalanan di jalan rusak lebih percaya diri.” kata Arsya.

Isuzu Panther LS varian 2001 varian HI grade sudah dibeli keluarganya sejak tahun 2005, sedangkan Arsya merawat Panther untuk keperluan kuliah selama 4 tahun.

Ia mengaku tidak ingin mengganti city car atau mobil kecil karena menurutnya Isuzu Panther memiliki beberapa keunggulan.

“Jadi pakai mobil ini (kapsul Panther) untuk kuliah harian, saya tidak mau mobil kecil karena Panther ini berdimensi besar tapi tidak besar, jadi luas di dalamnya, untuk keperluan kuliah, bawa barang bagus, ajak teman juga.” dia berkata.

Abdul Aziz M/Otoseken.id

Tampilan Samping Isuzu Panther LS 2001

“Mesin irit dan badak, jajanan tidak banyak, dan (ground clearance) tinggi, jadi lebih percaya diri melewati jalan rusak,” tegas Arsya.

Jadi saat merawat cheetah, saya tidak makan banyak.

“Itu mobil lama, 250 ribu kilometer, itu transmisi otomatis kemarin di 240 ribu kilometer, alternator diservis, termostat diganti,” jelas Arsya.

READ  Hatchback Honda City Paling Irit, Konsumsi BBM e: HIV mencapai 27 km/liter