Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cha Yoon Woo dinobatkan sebagai patung gay-pop terindah, apakah Anda setuju?

Jakarta

Perayaan Tahun Baru Imlek atau tahun baru Imlek Juga dirayakan di Korea Selatan, Bu. Baru-baru ini, media Ilkan Sports Korea Untuk merayakan Imlek, patung K-Pop terindah kembali melakukan survei terhadap anggotanya.

Tahun ini, 20 grup K-pop ikut serta dalam survei. Mereka diminta untuk memilih dan menjawab sejumlah pertanyaan.

Dilaporkan Zombie, Dibagi menjadi beberapa kategori pilihan idola, yaitu yang paling cantik, paling cantik, bertubuh terbaik, dan grup atau penyanyi yang paling Anda inginkan untuk diajak berteman.




Tahun ini, daftar patung yang mengikuti survei dan memilih, BTOB, THE BOYZ, CRAVITY, (G) I-DLE, ENHYPEN, ITZY, IZ * ONE, LOONA, MAMAMOO, MONSTA X, NCT 127, NU ‘ EST, O My Girl, Ben, Secret Number, Seventeen, Stack, Stray Kids, Treasure, DXT, Sangmo, dan Cong Daniel.

Untuk memilih patung terindah, nama grup g-pop Astro, Cha Yoon Woo, Berada di posisi pertama. Juara kedua dan ketiga ditempati Seventeen Jeongkan dan B.D.S.V.

Tak heran, nama Cha Yoon Woo muncul di urutan pertama, Ponta. Aktor teater Kecantikan sejati Ia sebenarnya disebut aktor dengan patung dan wajah cantik.

Cha Yoon Woo mendapat julukan ‘Face Genius’ dari banyak produser dan pembawa acara di negeri ginseng itu. Sejak debutnya sebagai anggota K-Pop, namanya selalu dianggap sebagai idola cantik.

Selain Cha Yoon Woo, survei ini juga mengungkap beberapa patung terindah. Para anggota patung memilih Nainu, anggota kelompok wanita April, sebagai patung wanita tercantik.

Sementara, juara kedua ditempati oleh Irene, staf tim Beludru merah. Babak ketiga dimenangkan oleh tiga idola yang mendapatkan jumlah suara yang sama, yaitu Susie, Kim Min Joo IZ * ONE, dan Mian (G) I-DLE.

READ  Natalie Holsher berang, dan kematian Lina Jupita berubah menjadi konten iklan

Survei dilakukan Ilkan Sports Korea Ini biasanya dilakukan setiap tahun. Selain grup gay-pop, penyanyi solo juga termasuk dalam survei.

Lalu siapa anggota tim Q-Pop Dan penyanyi solo yang mengikuti survei pemilihan patung? Daftar lengkapnya bisa dibaca di halaman selanjutnya.

Simak juga rekomendasi drama Korea yang menghentak air mata dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]