November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Chelsea muncul

Seville

Keberhasilan Chelsea Sebuah bukti seberapa dalam tim melawan Sevilla Frank Lampard. Ya, Chelsea memang menunjukkan kualitas pemainnya.

Chelsea Pesta empat gol tanpa membalas gol Sevilla di hari kelima Grup E. Liga Champions Estadio Ramon Sanchez Bizjuan di Sevilla, Spanyol pada Kamis (3/12/2020) pagi WIB. Oliver Groot Jadi bintang kesuksesan.

Striker Prancis itu mencetak quadric, empat gol, dan The Blues menang 4-0. Oliver Groot mencetak empat golnya dengan gemilang. Kaki kiri Anda di menit kedelapan, kaki kanan di menit ke-54, gelar di menit ke-74 dan penalti di menit ke-83.

Oliver Groot (Kemenangan Chelsea atas Sevilla (David Ramos / Getty Images)

Bek EKS Chelsea Frank L ூ foff mengaku sangat senang dengan penampilan Groot dkk. Menurutnya, laga Chelsea melawan Sevilla merupakan momen bagi The Blues untuk mengungkap kedalaman tim mereka.

“Chelsea menunjukkan kepada dunia bahwa mereka memiliki tim yang dalam dan berkualitas,” kata Frank Lefoff. ESPN.

“Chelsea siap dengan jadwal yang padat, terutama di hari tinju,” ucapnya.

Chelsea Lolos ke babak 16 besar Liga Champions, para pemain bergilir. Tommy Abraham digantikan oleh manajer Frank Lampard di Oliver Grout.

Timo Werner, Hakeem Siek dan N’Colo Conte diistirahatkan dan baru bermain di pertengahan babak kedua. Begitu pula dengan posisi bek, bek kunci Ben Silva, Diego Silva, Kurt Zuma dan Reese James semuanya digantikan oleh Emerson, Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Caesar Asbiliquetta.

“Frank Lampard memiliki banyak pilihan dan Chelsea telah menunjukkan bahwa mereka siap untuk memenangkan gelar musim ini,” pungkas LeBeauf.

(aff / case)