Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Copilot akan segera hadir di Windows 10!  • Ulasan Jagat

Copilot akan segera hadir di Windows 10! • Ulasan Jagat

Beberapa hari yang lalu, Microsoft membocorkan fitur Copilot yang akan datang Tersedia di Windows 10. Kini, mereka telah resmi mengonfirmasi kehadiran fitur tersebut. Copilot akan tersedia di Windows 10 dalam beberapa bulan ke depan.

Kopilot di Windows 10

Sekadar informasi, Copilot sebelumnya adalah Bing AI di Microsoft Edge. Belakangan, Microsoft menjadikan chatbot sebagai fitur bernama Copilot untuk Windows 11. Fitur ini pertama kali tersedia untuk Windows 11 versi 23H2 dan kini tersedia untuk pengguna Windows 11.

Kopilot Windows 10

Gambar 6382

Jika sudah tersedia nanti, fitur Copilot di Windows 10 bisa ditemukan di taskbar seperti di Windows 11. Bedanya di Windows 11 fitur ini berada di sebelah tombol Search. Sedangkan untuk Windows 10 fitur ini berada di pojok kanan dan samping tombol notifikasi.

Menurut Aaron Woodman, pejabat Microsoft yang menangani Windows, fitur chatbot di Windows 10 akan memiliki beberapa perbedaan dengan yang ada di Windows 11. Salah satunya terletak pada kemampuan dua chatbot. Menurutnya, banyak kemampuan chatbot Windows 11 yang tidak terdapat pada chatbot Windows 10.

Baca Juga: Update Windows 11 Beta, Pengguna Bisa Hapus Aplikasi Bawaan

Mulai dari Engadget, fitur ini pertama-tama akan ada di program Windows Insider untuk pengujian. Tes ini hanya tersedia di wilayah tertentu seperti Amerika Utara, kemudian Amerika Selatan, dan Asia.

READ  Galaxy Watch 5 Pro, perangkat wearable terbaru Samsung, memiliki keunggulan