Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo Jr. tidak memaksa CR7 menjadi pesepakbola, tapi ada syaratnya: Oaxacan football

Dubai Cristiano Ronaldo Dengan pacarnya Georgina Rodriguez Saat menghadiri Globe Soccer Awards 2020 pada Senin (28/12/2020) dini hari WIB. CR7 pun mengundang putranya Cristiano Ronaldo Jr. untuk menghadiri acara bergengsi tersebut.

Cristiano Jr. diundang oleh Ronaldo karena ingin menunjukkan kepada dunia sepak bola bahwa anaknya akan tumbuh di masa depan. Ya, Cristiano Jr diharapkan menjadi pesepakbola profesional.

Hal tersebut dibuktikan dengan masuknya Cristiano Jr. dalam kontrak Juventus. Ronaldo sengaja mendaftarkan putranya yang berusia 10 tahun di akademi sepak bola Juventus agar anaknya menjadi dewasa seiring bertambahnya usia.

Baca juga: Cristiano Ronaldo menyayangkan bayinya minum minuman ringan

Ronaldo memiliki impian bahwa putranya harus melanjutkan apa yang telah dilakukannya selama ini. Dia percaya sepak bola dapat melindungi Cristiano Jr. dengan bahagia dan finansial.

Meski begitu, Ronaldo tak terlalu memaksa Cristiano Jr untuk menjadi pesepakbola profesional. Cristiano Jr. Dia siap untuk memilih karir lain saat dia besar nanti.

Namun, ada syarat Ronaldo bertanya apakah Cristiano Jr. benar-benar ingin mencoba sesuatu yang lain. Kondisi itu membuat Cristiano Jr. bertanya kepada Ronaldo apa yang bisa dia lakukan dengan maksimal, meskipun sebagai pesepakbola atau bahkan jika dia ingin mencoba di bidang medis.

Ronaldo ingin melihat putranya hidup karena menurutnya Cristiano Jr. bisa sangat sukses. Ronaldo ingin Cristiano Jr. menjadi yang terbaik dari yang terakhir.

“Saya selalu bilang padanya butuh kerja keras dan dedikasi untuk sukses,” kata Ronaldo seperti dikutip sepak bola Italia, Senin (28/12/2020).

Aksi Cristiano Jr. saat bermain sepak bola

“Saya tidak akan menekannya untuk menjadi pesepakbola, tetapi saya menginginkannya jika dia memilihnya. Yang terpenting adalah menjadi yang terbaik di bidangnya, apakah itu sepak bola atau kedokteran,” tambah Ronaldo.

READ  Patwal Jawa Barat menggunakan Hyundai Kona Electric

Sejauh ini, Cristiano Jr. belajar di Akademi Juventus. Karena kekuatannya dalam mengolah kulit bulat ia mampu menarik perhatian berkali-kali saat bermain