November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

D.A. Artis itu ditangkap dan Tania Ayu tersinggung soal PSK

Viva – Berita penangkapan Artis D.A. Biaya terkait Prostitusi online Kamis malam, 17 Desember 2020, buat nama proyek dan sample, Tania Ayu | Banyak yang membantah. Banyak warganet yang mengecek akun Instagram Tania dan menautkannya Artis Inisial TA Siapa yang ditangkap.

Bahkan, D.A. ditangkap di sebuah hotel di Bandung, Jawa Barat. Polisi belum merilis identitas artis tersebut.

23 jam sebelum artikel dibuat, jam tangan Viva yang terlihat dari akun Instagram pribadinya antaniaayusiregarofficial mengunggah sebuah Instagram story dengan cuplikan video dari aktris Amerika Sofia Vergara. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui isi story Instagram Tania.

Dalam video tersebut, aktris seksi itu tampak sedang duduk di antara beberapa orang. Dia sepertinya ada di acara besar. Dia kemudian bercerita tentang pengalamannya yang diinstruksikan oleh ayahnya.

“Saya dibesarkan di lingkungan Kristen yang sangat tradisional di Barranquilla, Kolombia. Ayah saya memberi tahu saya bahwa jika saya melakukan sesuatu dalam seni (fotografi), saya akan menjadi seperti pelacur (pekerja seks bisnis),” kata Sofia Vergara.

“Aku bilang padanya, ‘Dengan payudara besar yang kamu dapat dari ibumu (turunan), aku sudah seperti pelacur!’ Vergara membuat seluruh ruangan tertawa, baca akhir artikel ini untuk melihat apa yang ditulis Tania Ayu di unggahan Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan Instagram story-nya, Tania Ayu juga menuliskan, “OMG, di sini! Sophia Vergara benar-benar berantakan (Ya Tuhan, aku juga! Sofia Vergara adalah seseorang yang luar biasa). “

Dari artikel ini, tampaknya Tonia Ayu sependapat dengan Sophia Vergara. Jadi, apakah dia menikmati apa yang dialami Vergara? Ya, ya atau tidak.