Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dear, Soulscare … Maaf tidak menjual pemain ke Inter Milan?

Manchester

Empat mantan pemain Manchester United Menangkan untuk menjadi juara Liga Bersama Inter Milan. Kalau begitu, maaf Ole Gunner Soulscare Jual ke Italia?

MU kerap menjual sebagian pemainnya ke klub-klub Liga Italia Sejak Soulscare menerima posisi eksekutif pada akhir 2018. Sebanyak tujuh Setan Merah telah pergi ke negara pizza, dua di antaranya berhutang.

Romelu Lukaku, Ashley Young Dan Alexis Sanchez Sedangkan dijual ke Inter Chris Smalling Diterbitkan oleh AS Roma. Matteo Dormian Sebelum membeli, dijual ke Burma Bedah saraf Di awal musim 2020/2021.

Pemain MU yang dijual ke klub Italia kerap diejek sebagai ‘pemain yang diusir’ dan dianggap sudah kehabisan skill. Bahkan, beberapa di antaranya justru pernah menang di Serie A.

Empat mantan pemain Manchester United Ini bekerja sekarang Inter Milan Jadilah tulang punggung Tercinta dari Liga. Lukaku, Young, Sanchez dan Dormian sukses menerima Scudetto bersama pelatih Antonio Conte.

Ole Gunner Soulscare Dia juga memuji mantan pemainnya yang sukses di Italia. Lukaku mengaku tidak menyesal merilis CS karena ingin memiliki tim yang berbeda.

“Setiap manajer memiliki fokus dan prioritasnya sendiri. Para pemain ini adalah pemain terbaik, profesional terbaik,” kata Soulscare. Sky Sports.

“Anda bisa melihat mereka dan memberi selamat kepada mereka. Tapi saya memutuskan bersama klub bahwa saya ingin memiliki tim yang berbeda,” tambahnya.

M.U. di era Ome Gunner Soulschair. Romelu Lukaku saat berseragam. (Foto: Scott Heppel / Reuters)

“Saya tidak berbicara tentang evolusi dan membandingkan satu tim dengan yang lain. Buktinya ada pada hasil. Ini satu-satunya cara untuk meyakinkan penggemar bahwa kami melakukan hal yang benar.”

READ  Dengan baterai 7000mAh, Samsung Galaxy M51 mulai dijual minggu ini

“Namun bagi saya, menurut saya tim saat ini terlihat seperti tim,” pungkasnya.

Daftar pemain Manchester United Itu dirilis Ole Gunner Soulscare Ke Italy:

Inter Milan
Romelu Lukaku: Agustus 2019 (permanen).
Alexis Sanchez: Agustus 2019 (pinjaman), September 2020 (permanen).
Ashley Young: Januari 2020 (permanen).

Birma
Matteo Dormian: September 2019 (permanen).

A.S. Roma
Chris Smalling: Agustus 2019 (kredit), Oktober 2020 (permanen).

AC Milan
Diego Talot: Oktober 2020 (kredit).

Lazio
Andreas Pereira: Oktober 2020 (kredit).

(Bay / Pur)