Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Demikian situasi Avanza dan Intra Bus setelah terjadi kecelakaan mengerikan yang menewaskan 9 orang di Babatu

TRIBUNNEWS.COM, TEBINGTINGGI – Dua kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalan Lindas Madan – Pemadangchiandar km 89-90 tepatnya, Tusun V, Desa Naga Kesiyangan, Subbagian Pendebetan, Kabupaten Serdangpetagai, Minggu (21/2/2021) malam, dijaga Polsek Debit bagian.

Pengamatan oleh reporter Trypan Medhan, Toyota Avanza Nomor polisi BK 1697 dengan QV, hampir tak berbentuk. Badan atap dan samping hancur.

Sedangkan angkutan umum CV. Intra menikmati pecahan kaca di bagian depan.

Sementara itu, polisi Laga Madu dan Debinging juga menyita pakaian sembilan penumpang Avansa yang tewas dalam insiden tersebut.

Pada Minggu (21/1/2021) malam, warga mengepung mobil Avanza PK1697 QV yang rusak parah akibat tabrakan dengan bus Intra di Jalan Tol Deppingi-Siandar. (Trypan-maden.com/Alija Magribi)

CV Karena intra-driver masih dicari, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut, kata Kapolsek Laka Honey Debenture Iptu Pambang Irawan.

Masih dalam pemeriksaan. Masih menunggu sopir dari bus. Jadi korban sudah dibawa keluarganya ke Madonna Berkat Seedwan, kata Iptu Pambang kepada kantornya di bilangan Jalan Imam Bonjol. 1, Kota Debiting, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Kecelakaan di Babatu Depping Tinki menewaskan 9 korban dari kelompok pemuda masjid, yang merupakan identitas mereka

Baca juga: Kisah relawan pemecah banjir untuk memenuhi kebutuhan warga terisolir di Cipondo Tangerang

Pambang menuturkan sembilan orang yang tewas di dalam mobil Avanza tersebut dibawa kembali ke rumah terakhir mereka di Desa Lao Tendong, Kabupaten Telecardong. Semua korban dibawa pulang pada pukul 04.00 WIB.

Sembilan orang tewas pada Minggu malam (21/2/2021) saat bus Intra menabrak minibus Toyota Avanza PK1697 QV.
Sembilan orang tewas pada Minggu malam (21/2/2021) saat bus Intra menabrak minibus Toyota Avanza PK1697 QV. (Trypan-maden.com/Alija Magribi)

“Korban ada 9. Kronologisnya diduga dari Avanza yang pergi ke kanan. Mereka ada di sebuah desa. Dugaannya bersifat sementara karena kelalaian pihak Avanza. Pendidikan masih berjalan,” pungkas Pambang.

9 Korban dari kelompok Masjid Pemuda tewas

Sebuah kecelakaan tragis yang melibatkan bus intra versus Avanza terjadi di daerah sekitarnya Papatu-Debiting, Sumatera Utara, Minggu (21/2/2021) 20.30 WIB.

READ  Nisa Sabian & Ice Klarifikasi Soal Kehamilan, Fakta ...