April 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Di antara jajaran orang kaya gila yang terjerat kasus penipuan investasi robot trading, yang terbaru adalah Wahoo Kenzo

Di antara jajaran orang kaya gila yang terjerat kasus penipuan investasi robot trading, yang terbaru adalah Wahoo Kenzo

Tempo.co, Jakarta – TIDAK Super kaya Masalah dicatat karena kasus investasi penipuan dengan kedok penipuan Perdagangan robot atau aplikasi komersial. baru, Super kaya Surabaya Wahyu Kenzo ditangkap polisi karena kasus ini.

Super kaya Seseorang yang menemukan masalah Perdagangan robot Biasanya suka memamerkan kekayaannya di media sosial. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Berikut daftarnya:

1. Tony Salman – Crazy Rich Bandung

Tony adalah terdakwa dalam kasus penipuan investasi Opsi biner Dengan situs Quotex. Total kerugian member Quotex mencapai Rp 24 miliar.

Sebelumnya, Tony Salman sempat viral dengan mendonasikan Rp 1 miliar kepada YouTuber Reza Arap saat live streaming pertandingan. Foto/Instagram

Pada 15 Desember 2022, ia divonis empat tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Kelas 1A Bale Bandung atas kasus tersebut. Para pengacara kemudian mengajukan banding. Pengadilan Tinggi Bandung kemudian menaikkan hukuman Tony Salman menjadi delapan tahun penjara.

2. Indira Kenz – Crazy Rich Madden

Indira Gesuma alias Indira Kens menjadi responden dalam permohonan tersebut Opsi biner Binomo. Jumlah korban sebanyak 144 orang dengan total kerugian Rp 83 miliar.

Indra Kenz atau Indra Kesuma. Foto: Instagram Indra Kenz.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin, 14 November 2022 memvonis Indira Kenzo 10 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

3. Reza Paden – Crazy Rich Surabaya…

READ  Amanda Manobo Hapus Foto Saat Shalat, Ini Faktanya