Oktober 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dirilis di Android dan iOS, Pokemon Unite telah diunduh lebih dari 25 juta kali

Suara.com – Setelah resmi Game Seluler, Pokemon Bersatu Ini segera mencuri perhatian banyak gamer. Banyak penggemar, sekarang game Pokemon Unite dikatakan telah melampaui 25 juta unduhan.

Jumlah total yang diraih Pokemon Unite jelas sangat menjanjikan. Tidak berlebihan untuk menyebut game ini sebagai salah satu game seluler yang paling cepat berkembang.

Menurut laporan resmi dari Pokமொmon Company, Pokmon, Pokemon Unite kini telah resmi diunduh lebih dari 25 juta kali di Nintendo Switch dan HP.

Seminggu sebelum diperkenalkan sebagai game mobile, Pokemon Unite di Nintendo Switch telah diunduh lebih dari sembilan juta kali. Sebelumnya, Menara Sensor melaporkan bahwa Pokemon Unite telah diunduh 30 juta kali.

Baca selengkapnya:
Dapatkan Poke Ball Gratis, Ini Kode Irama Pokemon Go 17 September 2021

Dengan pencapaian luar biasa ini, menara sensor yang dikenal sebagai Pokemon Unite, game mobile dengan pertumbuhan tercepat untuk kategori MOBA dalam waktu singkat.

Pokemon Unite sengaja diperkenalkan sebagai game baru untuk memperingati 25 tahun Pokemon. Seperti game mobile lainnya, Pokemon Unite menggabungkan lima pemain untuk bersaing dengan lima pemain lainnya.

Pokemon Bersatu. (Perusahaan Pokemon)

Sebelum akhirnya dirilis di iOS dan Android, Pokemon Unite sebelumnya dirilis di Nintendo Switch. Dalam perilisannya di konsol game, Pokemon Unite sangat heboh untuk diikuti.

Dalam game ini, pemain dapat memilih Pokemon yang berbeda untuk digunakan nanti di turnamen. Setiap Pokemon memiliki perannya sendiri, yang penting untuk mengetahui cara memenangkan permainan.

Pokemon Unite sekarang dapat diuji tidak hanya untuk pemain Nintendo Switch, tetapi juga untuk pemain yang menggunakan perangkat iOS atau Android.

Baca selengkapnya:
Dapatkan Gratis Poke Balls, Pokemon Go Rhythm Code 16 September 2021 di sini

READ  Marcus Rashford adalah nama yang diberikan untuk mesin gol Setan Merah