Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Diskon Sepeda Motor Listrik Alva Capai Rp 9 Jutaan di IIMS 2024

Diskon Sepeda Motor Listrik Alva Capai Rp 9 Jutaan di IIMS 2024

Jakarta, KOMPAS.com – Alva akan kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (I.I.M.S) 2024 di Hall C3 JIEXPO Kemayoran, pada tanggal 15 s/d 25 Februari 2024.

Kapan IIMS 2024Tersedia berbagai promo belanja menarik Sepeda motor listrik Alva. Khusus pembelian Alva Servo, konsumen mempunyai pilihan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa Alva Charging Dock.

Selain itu tentunya konsumen bisa membeli sepeda motor listrik Alva One dan Alva Servo dengan subsidi pemerintah sebesar Rp 7.000.000.

Baca juga: Pemilu Sudah Tiba, Jadwal Ganjil Genap Jakarta Berubah Pekan Ini

Dokter Alva Alva menyerahkan 10 unit pertama Alva One kepada konsumen di Indonesia

Alva kembali meningkatkan penawaran ini dengan tambahan keuntungan hingga Rp 9.000.000.

Diskon ini dapat diperoleh melalui berbagai pilihan mode pembayaran fleksibel dan diskon langsung melalui mitra pembiayaan Alva seperti ADIRA Finance, BFI Finance, dan AEON FAST.

Konsumen juga berkesempatan untuk memanfaatkan koleksi eksklusif kolaborasi gaya hidup berkelanjutan Alva, Humblesingh dan Ola Plastics senilai hingga Rp1.000.000 dengan bertransaksi melalui pembiayaan Bank BRI.

Baca Juga: Motor Tergelincir Saat Melintasi, Nyaris Tertabrak Kereta Api

Bank terkemuka lainnya seperti Bank Danamon dan e-commerce ternama Blibli juga tak mau ketinggalan dengan turut memberikan diskon pembelian hingga Rp 500.000 untuk meningkatkan keuntungan konsumen yang berkunjung.

Alva juga memberikan diskon spesial sebesar Rp 1.000.000 bagi konsumen yang memilih membayar secara tunai.

Sedangkan sebagai Alva Solusi Mobilitas Gaya Hidup Merek Menawarkan inovasi produk baru, serta kolaborasi eksklusif dengan tema yang konsisten Kehidupan Bersama Pakaian merek dan bagian lokal.

READ  Honda Prius RS memperkenalkan versi perkotaan, menawarkan 2 pilihan warna

Baca Juga: Alasan Yamaha YZR-M1 Capai Kecepatan Tertinggi 338,5 Kpj

    Alva One D Alva Experience Center, JakartaJanlika Putri/ Kompas.com Alva One D Alva Experience Center, Jakarta

“Kolaborasi ini merupakan hasil perpaduan semangat ketiga brand ini, sebuah gerakan yang kami yakini sekaligus dukung Gaya hidup berkelanjutan. Ini lebih dari sekedar fashion, ini adalah gerakan yang memberikan dampak.” ujar Putu Yuta, Chief Marketing Officer PT. Grup Motor ElektraDalam keterangan resmi (12/2/2024).

Sebagai informasi, pengunjung Stan Sensasi mengendarai sepeda motor listrik bisa dirasakan Alva melalui aktivitas test ride yang tersedia di area tersebut Pedalaman Aula B3 lalu bagian eksterior.

Pada setiap aktivitas test ride, pengunjung juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah pakaian dan aksesori eksklusif.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.