Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dua penalti, Rosoneri menang 2-0

Milan

AC Milan Menang 2-0 Fiorentina. Rosoneri mendapat dua penalti dalam pertandingan ini, satu mencetak gol dan lainnya gagal.

Paku dinding Milan vs Fiorentina Disampaikan pada WIB pada Minggu (29/11/2020) malam berturut-turut Liga Italia. Di babak pertama, tim tuan rumah sudah unggul dua gol.

Alessio Romagnoli Milan mencetak gol pertama mereka pada menit ke-17. Tim pemuliaan Stefano Pioli Itu menambah gol lain di menit ke-20 dengan mengaktifkan tendangan penalti Frank Cessie.

Milan bisa saja mencetak gol ketiga pada menit ke-37 setelah penalti lainnya. Ditunjuk kembali sebagai algojo, Kessie gagal menyelesaikan tugas dengan baik.

Di babak kedua, baik Milan maupun Fiorentina gagal mencetak gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Diavolo Rosso.

Dengan kemenangan ini, Milan untuk sementara kokoh di posisi teratas Posisi Liga Italia Dengan 23 poin dari sembilan pertandingan yang dimainkan. Sedangkan Fiorentina finis di urutan ke-16 dengan delapan poin.

Jalannya kompetisi

Fiorentina tampil menekan pertahanan Milan di menit-menit awal pertandingan. Namun, pertemuan tuan rumah tak bisa ditembus oleh Frank Ribery dan lainnya.

Target! Milan sebenarnya membuka skor pada menit ke-17. Alessio Romaknoli mencatatkan namanya di papan skor.

Diawali dengan sepak pojok dari Frank Cessie, Romaknoli menyambut bola dengan sundulan yang langsung mengarah ke gawang Pierrentina. Milan memimpin 1-0.

Fiorentina nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-20. Dusan Vilahovic melakukan lemparan keras ke area penalti setelah membentur mistar gawang Milan.

Penalti! Milan mendapatkan tendangan 12 di menit ke-26. Alexis Salemakers kehilangan tempat oleh German Bezella di kotak yang diblok.

Kessie maju sebagai algojo penalti. Penjaga gawang berusia 23 tahun itu mampu mengalahkan Bartlomew Dragovsi, sementara Milan menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

READ  Brigadir K.S. Penembak DPO yang ditetapkan sebagai tersangka, langsung ditahan Polda Sumbar

Penalti! Milan kembali mendapat tendangan dari titik itu pada menit ke-37. Martin Caesaros menjatuhkan Theo Hernandez saat Fiorentina membawa bola ke kotak penalti.

Kessey maju ke adu penalti Milan untuk kedua kalinya. Namun kali ini, bola berhasil ditepis oleh Drooxi, yang menyelamatkan gawangnya tanpa mengakuinya.

Tendangan penalti kedua Frank Guessi dibelokkan oleh kiper Fiorentina. (Foto: Getty Images / Marco Lusani)

Tidak ada gol tambahan tercipta sampai jeda dimasukkan. Di babak pertama, Mian mengalahkan Pierrentina 2-0.

Di babak kedua, Milan tak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-53, tembakan Hakan Calhanoklu membentur umpan silang Fiorentina.

Lima menit berselang, Fiorentina mendapat peluang emas lewat tembakan Frank Ribery di kotak penalti. Gianluigi Donarumma menyapu bola dan menyelamatkan gawangnya tanpa kebobolan.

Bezella mengancam Milan pada menit ke-85. Ia menyambut sepak pojok Eric Bulgar dengan sundulannya di atas gawang Milan, namun bola berhasil diselamatkan oleh Donorumma.

Tidak ada tim yang mampu mencetak gol hingga akhir babak kedua. Pertandingan dimenangkan oleh Milan 2-0.

[Gambas:Opta]

Deretan pemain

AC Milan: Gianluigi Donorumma; David Calabria, Simon Gajer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Donali, Frank Cessie; Alexis Salemakers, Hakan Calhanoglu, Brahim Dias; Rep sebelumnya

Fiorentina: Bartlomew Dragovsi; Cristiano Brockie, Bezella Jerman, Nikola Milenkovic, Martin Caesares; Keitano Castroville, Eric Pulker, Sofian Amrapath; Jose Maria Cologne, Frank Ribery, Dusan Vilahovic.

Tonton videonya “Rafael Leo Brace, AC Milan Hajar Specia 3-0
[Gambas:Video 20detik]
(Teluk / NDS)