Epic Games telah merilis Unreal Engine 5.1. Secara khusus, versi baru ini menghadirkan performa ke mesin game, dengan komponen seperti sistem pencahayaan Lumen dan sistem geometri Nanite yang membantu mendukung 60 bingkai per detik di konsol dan PC.
Pengembang Didistribusikan pada bulan Agustus Peningkatan apa yang akan dimiliki Unreal Engine 5.1? Sekarang beritahu saya Mesin game yang ditingkatkan itu tersedia untuk pengembang. Epic mengatakan telah membuat mesin game “lebih bertenaga, efisien, dan serbaguna” dan dapat digunakan di lebih banyak bidang daripada sebelumnya.
Perusahaan mengatakan telah meningkatkan pemetaan bayangan Lumen, Nanite dan virtual sehingga game yang menggunakan sistem berjalan pada 60 frame per detik pada konsol saat ini dan PC berperforma tinggi. Epic juga mengembangkan Nanite Tombol yang dapat diprogram Dan Masker buramMengizinkan pengembang menggunakan nanite, misalnya, untuk membuat tanaman dengan daun yang lapang.
Unreal Engine 5.1 memungkinkan pengembang untuk dengan mudah mengimplementasikan DirectX 12 ke dalam game, dengan mudah membuat dunia game yang besar dan terbuka, dan membuat perairan besar seperti sungai dan danau sambil membutuhkan lebih sedikit memori sistem. Meskipun MassEntity dalam versi beta, alat AI seperti MassEntity, Smart Objects, dan State Tree kini telah dihapus dari versi beta. Mesin ini juga menawarkan pengoptimalan untuk siaran langsung dan rekaman.
“Pakar Budaya Pop. Seorang pecinta kuliner yang setia. Pelatih Musik Ramah. Penggemar Twitter yang bangga. Kehebohan media sosial. Kutu buku perjalanan.
“Penulis. Pencipta. Tak dapat mengetik dengan sarung tinju terpasang. Penggemar web. Spesialis makanan. Analis.”
More Stories
Rangkaian pengujian akan menghapus postingan setelah 24 jam
Nostalgia, 7 Tamiya Terbaik di Anime!
Wukong terjual lebih dari 10 juta kopi di PC dan PS5