Desember 6, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Epic Games Merilis Unreal Engine 5.1 Dengan Dukungan 60fps Lebih Baik – Game

Epic Games telah merilis Unreal Engine 5.1. Secara khusus, versi baru ini menghadirkan performa ke mesin game, dengan komponen seperti sistem pencahayaan Lumen dan sistem geometri Nanite yang membantu mendukung 60 bingkai per detik di konsol dan PC.

Pengembang Didistribusikan pada bulan Agustus Peningkatan apa yang akan dimiliki Unreal Engine 5.1? Sekarang beritahu saya Mesin game yang ditingkatkan itu tersedia untuk pengembang. Epic mengatakan telah membuat mesin game “lebih bertenaga, efisien, dan serbaguna” dan dapat digunakan di lebih banyak bidang daripada sebelumnya.

Perusahaan mengatakan telah meningkatkan pemetaan bayangan Lumen, Nanite dan virtual sehingga game yang menggunakan sistem berjalan pada 60 frame per detik pada konsol saat ini dan PC berperforma tinggi. Epic juga mengembangkan Nanite Tombol yang dapat diprogram Dan Masker buramMengizinkan pengembang menggunakan nanite, misalnya, untuk membuat tanaman dengan daun yang lapang.

Unreal Engine 5.1 memungkinkan pengembang untuk dengan mudah mengimplementasikan DirectX 12 ke dalam game, dengan mudah membuat dunia game yang besar dan terbuka, dan membuat perairan besar seperti sungai dan danau sambil membutuhkan lebih sedikit memori sistem. Meskipun MassEntity dalam versi beta, alat AI seperti MassEntity, Smart Objects, dan State Tree kini telah dihapus dari versi beta. Mesin ini juga menawarkan pengoptimalan untuk siaran langsung dan rekaman.

READ  CPU Alter Lake mulai dijual sebelum dirilis