Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

ESL: Penggemar MLBB di Indonesia ada di level lain!

ESL: Penggemar MLBB di Indonesia ada di level lain!

Fans MLBB di Indonesia bikin bangga!

Fans MLBB di Indonesia dikenal sangat besar. Karena komunitas Mobile Legends telah berkembang pesat sejak awal permainan, adegan tersebut mengikutinya.

Tak heran jika MLBB masih bertahan, bahkan tumbuh subur di Indonesia. Region Indonesia dianggap sebagai salah satu yang terkuat bersama dengan Filipina dalam sejarah Mobile Legends.

Jumlah: Sebuah esports

Semakin banyak turnamen Mobile Legends. Penyelenggara pihak ketiga mulai menunjukkan minat untuk menjalankan turnamen Mobile Legends, jadi sekarang mengandalkan turnamen resmi Moonton, tetapi banyak juga yang berpartisipasi.

ESL Snapdragon Pro Series S3 juga menghidupkan MLBB. Untuk pertama kalinya mereka mengadakan turnamen besar-besaran di Mobile Legends dan sangat sukses. Acara utama akan diselenggarakan mulai 21 hingga 23 Juli 2023 di Istora Cenayan.



ESL mengapresiasi para penggemar MLBB di Indonesia

Dalam konferensi pers di tengah acara akbar tersebut, Michael Kiefer, senior product manager ESL, memuji MLBB bagi para penggemar esports, khususnya di Indonesia. Dilihat dari playoff ESL yang disemangati ratusan fans, ia membandingkannya dengan negara lain.

“Audiens Indonesia (penggemar MLBB di Indonesia) sungguh luar biasa. Saya belum pernah melihat begitu banyak kegembiraan dari penggemar olahraga di mana pun. “Mungkin Brazil satu-satunya negara yang mendekati Indonesia,” ujarnya.

ESL, penggemar MLBB di Indonesia
Jumlah: Sebuah esports

“Di mana para penggemar benar-benar bersaing, menggunakan drum dan sebagainya. Tapi saya belum pernah melihat yang seperti itu di Eropa, dan tidak ada yang seperti itu di Amerika Utara.

“Saya dapat memastikan bahwa penggemar olahraga Indonesia (MLB) berada di level yang berbeda. Sangat bersemangat, suportif, dan sangat mudah dikelola.

otak AP
Jumlah: Sebuah esports

“Melihat mereka berjalan bersama dengan keluarga dan teman-temannya dan mau mengikuti aturan benar-benar salah satu kemenangan besar. Energi komunitas ini sangat besar,” pungkasnya tentang penggemar MLBB di Indonesia.

READ  Per Rabu 13 Oktober 19.00 Rekor Medali PON Papua XX Posisi Sementara Tahun 2021

Ikuti akun resmi Permainan Mati Facebook, Instagram Dan TIK tok Dapatkan berita olahraga terkini, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya.

Baca selengkapnya: Pictron Alpha tembus 3 tim PH, bukti kebangkitan MLBB Indonesia