Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bek timnas Indonesia Elkan Bagot jadi sorotan suporter Ipswich Town usai tumbang dari Stevenage: Okeson Bola

Bek timnas Indonesia Elkan Bagot jadi sorotan suporter Ipswich Town usai tumbang dari Stevenage: Okeson Bola

BEK Timnas Indonesia, Elkan Bagot, menarik perhatian fans Ipswich Town setelah terdegradasi dari Stevenage. Berjudul uji coba di pramusim 2023–2024, pertandingan berakhir dengan kekalahan 1–2 Kota Ipswich.

Ya, Ipswich Town harus menelan pil pahit melawan Stevenage di Stadion Lamex Hertfordshire pada Sabtu malam 22 Juli 2023 WIB. Elkann Bagot menjadi pembuka di pertandingan itu.



Sayangnya, kehadiran Bagot tak mampu mencegah pertahanan Ipswich Town dibobol lawan. Bahkan, sepakan Jamie Reid langsung membuat Ipswich Town tertinggal 0-1 saat laga tinggal lima menit lagi.

Usai pertandingan, penampilan Elkan Bagot pun menarik perhatian. Banyak penggemar mengkritik Elkan Bagot karena tidak bermain bagus. Hal itu terlihat dari komentar netizen di unggahan Ipswich Town.

“Saat Bagot bermain, kami kalah dari Stevenage. Mungkin dia tidak sebaik yang diketahui penggemar sejati, tulis akun tersebut, “@bport**.

“Kalau menurut saya Elcon Bagot bermain buruk, menurut saya buruk bagi striker yang tidak bisa mencetak gol,” tulis @sandy** di akun tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google

READ  Justin Hubner and Friends 3 Tahap Proses Naturalisasi Lindungi Timnas Indonesia U-20 di Piala Dunia U-20 2023: Okeson Bola


“Ayo Ipswich pinjamkan Bagot ke Liga Jepang atau Liga Skotlandia,” tulis akun @ved**.

Elkan Baggott sebelumnya bermain dalam pertandingan Ipswich Town melawan Preston North End. Namun, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti dan berada di lapangan hanya selama 7 menit.

Elkan Bagot

Laga tersebut dimainkan pada Kamis 20 Juli 2023 pagi WIB di Venu Deepdale, Preston. Alhasil, Ipswich Town menang tipis 2-1.

Akankah Bagot mendapatkan kesempatan untuk berakting lagi setelah ini? Pasalnya, Ipswich Town masih memiliki laga Uji Coba melawan Luton Town pada 26 Juli 2023.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.