April 14, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Real Madrid Lepas 2 Pemain Demi Dapatkan Kylian Mbappe dari PSG: Okeson Bola

Real Madrid Lepas 2 Pemain Demi Dapatkan Kylian Mbappe dari PSG: Okeson Bola

nyata Madrid Ferland Mendy dan Federico Valverde dilaporkan akan dirilis musim panas ini. Hal itu dilakukan untuk mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG). Kylian Mbappe.

Los Blancos telah muncul kembali sebagai pelamar potensial untuk Mbappe dalam beberapa bulan terakhir setelah pemain tersebut berkomitmen untuk tidak memperpanjang kontraknya saat ini setelah 2024.



Sebaliknya, PSG kehilangan striker kaki kanan asal Jepang itu musim lalu pada Sabtu (22/7) lalu. Mereka ingin menjual pemain Prancis itu musim panas ini karena mereka tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik dunia dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Menurut Fichajes, Real Madrid telah mengidentifikasi Mendy dan Valverde sebagai pemain untuk membantu meningkatkan modal musim panas ini. Mereka ingin memanfaatkan kepopuleran pasangan tersebut di banyak klub.

Baca selengkapnya:

Mendy, 28, telah ditandai sebagai penjualan musim panas potensial dengan Carlo Ancelotti dilaporkan tidak senang dengan penampilannya yang tidak konsisten dan sifatnya yang rentan cedera. Dia terpuruk musim lalu dan kehilangan peran awalnya di paruh kedua musim 2022-2023.

Eduardo Camavinga telah menggantikan pemenang gelar La Liga dua kali Mendy sebagai bek kiri pilihan pertama Los Blancos sejak awal tahun. Nacho Fernandez dan David Alaba saat ini mendominasi jebolan akademi Le Havre itu di posisi sayap.

READ  Lynn Jarvis: Motor BMW tidak setingkat dengan Yamaha

Valverde, sementara itu, telah memantapkan dirinya sebagai starter kunci untuk Real Madrid selama empat musim terakhir. Sejak tiba dari Peñarol pada 2016 seharga €5 juta, dia telah membantu mereka memenangkan sembilan trofi, termasuk dua La Liga.

Seorang operator box-to-box dengan kaki kanan, pemain Uruguay itu bisa kehilangan peran kunci di klubnya musim depan karena pemain baru-baru ini mendatangkan Jude Bellingham. Pemain berusia 25 tahun itu telah menarik minat dari klub-klub seperti Chelsea dan Manchester United dan bisa segera memutuskan untuk pergi.

Ikuti berita Okezone berita Google


Prediksi susunan pemain depan Real Madrid jika Kylian Mbappe datang

Valverde

Real Madrid saat ini sedang membangun kembali skuad mereka setelah melepas pemain seperti Karim Benzema, Eden Hazard, Marco Asensio dan Mariano Diaz. Mereka telah membawa kembali Brahim Diaz dengan status pinjaman ke AC Milan dan menandatangani Joselu dengan status pinjaman dari Espanyol.

Klub menandatangani Arta Guler dari Fenerbahce awal bulan ini dengan bayaran sekitar €5 juta.

Jika Real Madrid mengontrak Mbappe dari PSG musim panas ini, mereka bisa menurunkan trio penyerang termasuk pemain Prancis Vinicius Junior. Dan Rodrigo musim depan.

Saat dibutuhkan, mereka dapat menggunakan pemain musim panas Joselu, Diaz dan Guler sebagai opsi rotasi.

Menurut L’Equipe, PSG terbuka untuk tawaran hiburan dari beberapa klub Eropa, termasuk Real Madrid, untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe musim panas ini. Mereka berharap mendapatkan € 150 juta dari potensi penjualan.

READ  Keadaan keluarga Rafi Ahmed saat ini setelah ibu dan ibu mertua mendukung COVID-19

Mbappe, 24, telah mencetak 212 gol dan memberikan 98 assist dalam 260 penampilan di semua kompetisi untuk PSG, mengangkat 13 trofi selama waktunya di klub.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.