April 14, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak sabar menunggu PSG dan Inter Milan, Cristiano Ronaldo dan Al Nasr menjadi bagian dari Jepang?  : Seperti lautan

Tidak sabar menunggu PSG dan Inter Milan, Cristiano Ronaldo dan Al Nasr menjadi bagian dari Jepang? : Seperti lautan

Jadi Hadapi Paris Saint-Germain dengan sabar (PSG) Dan Inter Milan, Cristiano Ronaldo Dan Al Nasser menemui jalan buntu lagi di Jepang? Al Nasr sedang dalam rangkaian tur untuk menyambut musim baru 2023-2024.

Sejak awal Juli 2023, runner up Liga Arab Saudi 2022-2023 itu sudah berkeliling Portugal dan memainkan beberapa pertandingan. Pada dua pertandingan pertama, Al Nasser Hasil positif diperoleh.



Al Nasser mengalahkan klub lapis ketiga Liga Portugal Alverca 2-0. Kemudian, Al Nasser menghancurkan tim papan atas liga Portugal, tim promosi Portugal, 5-1.

Sayangnya setelah itu, Al Nasser mendapatkan hasil negatif di Portugal. Al Nasr dipermalukan 5-1 oleh klub papan tengah liga Spanyol Celta Vigo.

Setelah itu, Al Nasser dikalahkan 4-1 oleh juara liga Portugal Benfica! Usai tur di Portugal, tim Al Nasser terbang ke Jepang.

Di Jepang, Al Nasser akan menghadapi dua klub top Eropa, PSG (25 Juli 2023) dan Inter Milan (27 Juli 2023). Tentu saja, di atas kertas, PSG dan Inter Milan berperingkat lebih tinggi dari Benfica dan Celta Vigo. Lantas, apakah Al Nasser akan menjadi target lagi?

READ  Hasil undian perempat final Liga Champions 2022-2023 kemungkinan akan mengungkap satu pertandingan besar: Okezone Bola

Ikuti berita Okezone berita Google


“Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, saya kembali ke Jepang. Sesuai jadwal, Al Nasser akan menghadapi PSG pada 25 Juli 2023 dan Inter Milan pada 27 Juli 2023. Cristiano Ronaldo Di akun Instagram-nya, @cristiano.

Cristiano Ronaldo

“Saya menantikan untuk melakukan yang terbaik dalam dua pertandingan menarik ini. Saya siap, saya di sini, Osaka! kata pesepakbola peraih lima trofi Ballon d’Or itu.

Al Nasser bertujuan untuk memenangkan lebih banyak gelar musim ini setelah gagal memenangkan musim lalu. Karena itu, bursa transfer musim panas 2023 mendatangkan banyak pemain top seperti Marcelo Brozovic dari Inter Milan, Alex Telles (Manchester United) dan Sego Fobana (RC Lens).

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.