April 14, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Federico Valverde tak sabar menyambut Kylian Mbappe ke Real Madrid: Okezone Bola

Federico Valverde tak sabar menyambut Kylian Mbappe ke Real Madrid: Okezone Bola

Federico Valverde mengaku sudah tidak sabar untuk menyambut kembali Kylian Mbappe Mati Real Madrid. Gelandang asal Uruguay itu mengaku sangat mengagumi penyerang asal Prancis tersebut.

Hubungan Kylian Mbappe dengan Paris Saint-Germain (PSG) tengah memanas akhir-akhir ini. Penyerang berusia 24 tahun itu kabarnya ingin hengkang dari Real Madrid secara gratis musim panas mendatang saat kontraknya habis.



Les Parisiens –julukan PSG– tak mau kehilangan bintangnya secara cuma-cuma. Juara Liga Prancis itu memberikan ultimatum kepada Mbappe untuk hengkang musim panas ini.

Mbappe kini telah dikeluarkan dari skuad PSG dalam tur di Asia. Dengan demikian, rumor bahwa ia akan pergi ke Real Madrid semakin menyebar.

Sejalan dengan rumor tersebut, Valverde mengatakan akan siap menyambut eks pemain AS Monaco tersebut. Namun, gelandang Uruguay itu menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Real Madrid.

Ikuti Okezone News berita Google


“Saya tidak bisa berkata banyak. Mbappe Salah satu yang terbaik di dunia. Tidak sekarang, dia akan seperti itu selama bertahun-tahun,” kata Valverde dikutip dari Diario AS, Senin (24/7/2023).

READ  Jadwal Live Streaming Final French Open 2022, Langsung di iNews! : Permainan Okezone

Kylian Mbappe

“Sebagai penggemar, saya senang melihatnya bermain. Saya siap untuk apa pun yang datang.”

Sebelumnya, presiden Real Madrid Florentino Perez telah menanggapi rumor tersebut. Namun, presiden berusia 76 tahun itu menegaskan bahwa Los Blancos -julukan Real Madrid- tidak terburu-buru.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.