Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Farhan Ungkap Peluang Jenderal Andika-Rashmat Gopal Jadi Capres NASTEM

Jakarta

Kader Partai Nasional Demokrat (NDEM) Mohammad Farhan mengungkapkan pasangan Panglima TNI Jenderal Antica Percasa Dan Rashmat Gopal, Ketua DPR RI, akan menjadi salah satu pasangan yang diusulkan dalam rakernas. Nostem Masa depan. Dia mengatakan, dua orang yang akan maju dalam Pilpres 2024 itu dibahas oleh NasDem.

“Kalau dicermati, dua nama yang diajukan calon presiden dalam rapat Pansus Partai Nastem di Jakarta sekarang sedang dibahas,” kata Farhan. detikJabarRabu (25/5/2022).

Farhan mengatakan kedua nama tersebut adalah Jenderal Antica Perkasa. Selain itu, Rahmat Gopal menjadi sosok yang mewakili kader pemimpin nasional Indonesia bagian timur.

“Dinamika kemunculan dua nama baru tersebut membuat persaingan pemilihan presiden menjadi sangat menarik,” ujarnya.

Rashmut Gopal (Rashman Hariando / Dedicom)

Farhan kemudian mengkonfirmasi Nostem Jangan ragu untuk menentukan cerminan dari peristiwa pemilu sebelumnya. Dia mengatakan pasangan calon tetap akan berubah sesuai dengan dinamika aliansi yang mungkin terjadi.

“Pasti, tapi dipertimbangkan matang-matang. Namun, untuk capres atau cawapres, nama kader NasDem Rashmut Gopal dari kader dan aspirasi DPW dari Indonesia bagian timur harus diperhitungkan,” katanya.

Baca lebih banyak Di Sini.

(Bu / Jack)

READ  Anees menyusul Djokovic, AHY Punya Potensi, Siapa Punya PDIP?