Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur baru DuckDuckGo dapat mencegah aplikasi melacak data pengguna Android

Gumber: Shutterstock

Setelah Anda tahu kapan Anda bisa berhenti melacak Browsing, Fitur baru Tuck Tuck Co. Sekarang aplikasi dapat diblokir agar tidak melacak pengguna Android. Ditelepon Keamanan pelacakan aplikasi, Fiturnya identik Transparansi Pelacakan Aplikasi Di Apple itu sederhana. Fitur ini memberi pengguna opsi untuk melindungi data mereka dari pelacakan aplikasi.

Namun, fitur baru Tuck Tuck Co. Versi baru untuk semua Android belum diluncurkan. Juga belum tersedia sebagai unduhan terpisah. Fitur ini dibangun ke dalam aplikasi Peramban Berfokus pada privasi Tuck Tuck Co., Tapi itu berfungsi di seluruh perangkat Anda.

Dengan pengumuman tentang Situs web, Perusahaan mengklaim bahwa fitur ini akan mencegah pelacak yang diidentifikasi dalam aplikasi lain dari perusahaan pihak ketiga.

Kemudian Keamanan pelacakan aplikasi Diaktifkan, fitur berjalan di latar belakang saat Anda menggunakannya Keterampilan. Fitur ini dengan cepat mendeteksi bahwa aplikasi akan mengirim data ke pelacak pihak ketiga dan kemudian mencegah aplikasi mengambil informasi Anda.

Tuck Tuck Co. New Tracker mengklaim bahwa fitur ini berfungsi untuk mengidentifikasi dan melindungi data. Artinya, data Anda disisihkan dari pelacak baru yang muncul. Dari penggunaan Tuck Tuck Co., Anda juga dapat melihat pemandangannya Waktu sebenarnya Pelacak diblokir oleh fitur, di mana data Anda akan dikirim.

Kredit: DuckDuckGo

Terlepas dari fitur yang dikatakan perusahaan Keamanan pelacakan aplikasi Bukan jaringan pribadi virtual (VPN) Keterampilan Anda akan berperilaku seperti VPN.

“Kalau ini kenapa Keamanan pelacakan aplikasi Menggunakan ‘koneksi VPN lokal’, yang berarti berfungsi dengan baik Keterampilan Anda, “jelasnya Tuck Tuck Co. Dalam postingannya. “Namun, Keamanan pelacakan aplikasi Tidak seperti VPN, VPN tidak pernah mengarahkan data aplikasi melalui server eksternal.

READ  Twitter mempercepat pertumbuhan aplikasi clubhouse, apa itu?

Sekarang, fitur tersebut masih dalam versi beta, tetapi Anda dapat mencobanya. Untuk mendaftar, unduh Tuck Tuck Co. Dari Google Play Store, Dan buka aplikasinya. Tekan “Pengaturan” diikuti oleh “Keamanan Pelacakan Aplikasi “ Dari “Pribadi. “Dari sana, pilih”Bergabunglah dengan daftar tunggu pribadi. “

Saat menguji, Tuck Tuck Co. Lebih dari 96 persen aplikasi Android gratis paling populer ditemukan mengandung pelacak pihak ketiga yang tidak disadari sebagian besar pengguna. Perusahaan juga menemukan bahwa 87 persen dari aplikasi ini mengirim data pengguna Google, 68 persen telah mengirim data Facebook.